Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 21 November 2010

Mengantarkan Nyawa

Takdir seseorang tidak bisa diduga. Saat Tuhan, Sang Empunya Kehidupan ini berkenan mengambil kembali apa yang dimilikiNya. Tanpa bisa ditolak, semua yang terjadi akan tetap terjadi pada kita.

Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu di daerah Cimahi, terjadi pembunuhan di sebuah toko besi. Di toko itu, tinggal suami, isteri, dan satu anak.

Entah mengapa, anak si empunya toko yang sudah menikah dan berlainan rumah itu tiba-tiba ingin menginap di rumah orang tuanya. Diduga, pembunuhan itu terjadi karena balas dendam.

Itulah yang terjadi. Dia masuk dalam daftar orang yang dibantai, setelah si empunya toko dan kemudian anaknya, dan ditambah lagi dengan dirinya. Seandainya saja dia tidak menginap ke rumah orang tuanya, mungkin sampai hari ini masih hidup.

Itulah kehendakNya... Itulah bagian dari kehidupan yang tak bisa dihindari... Jika Tuhan sudah menetapkan akhir hidup kita dengan cara dan jalannya.

3 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Life is Secret of God, although with die....Only a prayer and have a good idea for the reason and the best hopeless sometime in the heaven...hehhehe...( susah tenan mikire )..

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

Kisahnya tragis sekali ya mba... andai saja dapat memilih kematian pasti tak ingin seperti itu.. itulah takdir yang Maha Kuasa

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia..yup..hidup memang penuh misteri..kita hny bisa menjalani saja ditengah misteri yg telah tersedia bagi kita...:)

@TriZ..bener mba..tragis dan mengerikan..tp kita tak bs berdaya ketika Tuhan menghendaki apapun jg atas diri kita..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]