Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 November 2010

RADAR

Radar hati...
Bagai sebuah sirine...
Memberitakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres...
Ada sesuatu yang harus dibenahi...

Radar hati...
Mengguncang sanubari
Bila ada yang akan mengonyak batin
Bila ada yang akan melukai jiwa

Radar hati...
Pesonamu akan selalu terjaga
Agar tak kan pernah terjerembab kembali
Pada batang hati yang penuh duri dan jerat
Pada sebuah keadaan yang gelap tak bertepi

Radar hati...
Kan menjaga kembali setiap lapisan jiwa
Jiwa yang berlapis-lapis, berongga-rongga
Melindungi dengan segenap kemampuannya

Radar hati...
Kaulah doa itu, yang membuat kuat
Kaulah iman itu, yang membuat berpengharapan
Kaulah cinta itu, yang membuat indah setiap suasana
Kaulah perjuangan itu, yang membuat semangat menyambut hari-hari
Kaulah ketulusan itu, yang membuat semakin luas bagi padang rumput kehidupan

Bila badai kan menerjang lautan jiwa
Bila angin kencang kan menerjang dedaunan jiwa
Bila topan dan halilintar memporakporandakan padangnya jiwa
Saat itulah, kau benar-benar menjadi sebuah kekuatan
Agar mampu menghadapinya dengan senyum cantik dan anggun
Menyemaikan kedamaian di seluasnya ranah hati...

18 komentar:

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

Met siang mbak, terima kasih telah mengoreksi form komentar klasik, ternyata ada kesalahan memasukkan no iD kurang satu angka.
..............
Waow, radar hati ... inspiratif mbak ...
radar hati ....
selalu menyuarakan kebaikan dalam setiap degup jantung, hanya saja radar itu seringkali tertutupi oleh ego, kesombongan, keserakahan dan saudara-saudaranya.
Kalau saja radar hati bisa menyentuh dan direspon dengan kebaikan, maka senyum cantik dan anggun akan terpancar dalam kedamaian diri dan lingkungan

debhoy mengatakan... [Reply Comment]

radar hati hrs slalu dipasang supaya hidup bisa lebih ebrwaspada

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

neng beda ya ama radar yg untuk mengintai itu?ataupun koran radar?beda lg ya?

siroel mengatakan... [Reply Comment]

saya lg di jl. radar neh,, jl. raya darmaga mksdnya
hehehee... peace..

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas pakies..met sore mas :) sm2...trims kembali..

Iya mas..hrs dijaga biar dia selalu bs ngasi tanda...:)

@debhoy..yup, pastinya deb..:)

@julicavero...wew..beda dong hihi..

@siroel...ahaha..gi ngapain km di jl radar...? :p

Meutia Halida Khairani mengatakan... [Reply Comment]

wow, puisinya indah seperti biaasanya... terus menulis puisi ya mbak.. saya ngga bisa sih soalnya. hueheheehe

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Hmm puisi radar cinta-nya bikin semangat ni mbak :)

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

Sungguh beruntung yang memiliki Radar itu, betapa dengan keberadaannya bisa menentramkan dan membahagiakan.. :)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

radar yang memiLiki kepekaan yang Lebih hebat dari perangkat teknoLogi sekaLipun, radar yang tidak pernah terhaLang oLeh dinding tebaL sekaLipun, dan radar yang mampu menerobos sampai aLam khayaL sekaLipun.

*tapi radar saya sekarang Lagi error :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@meutia..pastinya mba..aku bakal bikin puisi terus koq..:)

@mba winny..thx ya mba..:)

@mas sukadi...semua org bs memiliki radar ini mas, sbg pemberitahuan kl ada tsunami batin ehehe..

@om rame...yup, bener banget om..ini radar ajaib hihi..

Secepetnya radarnya diperbaiki om, biar bs dipake lg..biar ga bikin error lg batin om ehehehe..

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

radar hati ini selalu juga mengarah kesini....

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Radar hati...
selalu punya cara untuk menyembuhkan apapun
^_^

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

ternyata radar hati nih ampuh banget loh Mbak
aku pernah mengabaikan radar hati, eh jadinya malah bencana

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@aryadevi..hehe..radarnya pengen baca2 di sini ya...:)

@nilla...betul de..luka batin bs disembuhin sm dia...:)

@elsa..iya mba..ampuh banget..jd dia jngn diabaikan lagi ya mba..:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

*tukang bengkeLnya udah tutup, jadi harus cari bengkeL Lain. hehehe...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

jngn ke bengkel dong om ngebenirnnya...hihihi...cari yg bs ngebenerin yg bukanya 24 jam, bahkan setiap detik ada buat kita...siapa lagi kl bukan sm DIA...Sang Pemilik Mutlak hati kita...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

hehehehe...., bengkeL hati yang seLaLu onLine dan siap menerima pasien kapan aja.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

betul..betul..om...pinter deh...hehehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]