Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 November 2010

Wajahmu di Malam itu

Kumenatap wajahmu di malam penuh bintang itu
Betapa berseri ditimpa sinar-sinarnya
Entah mengapa, kehadiranmu begitu nyata tersinari bintang senyum
Padahal Merapi sedang punya pekerjaan
Yang menggelapkan langit dengan awan-awannya

Awan itu pasti tak kan pernah terasakan panas olehmu
Karena engkau sanggup menembusnya dan menemuiku
Hingga wajahmu ada di hadapanku, dekat...sangat dekat...
Hampir-hampir aku memeluknya...

Wajahmu...
Akan abadi singgah di sini
Meski langit gelap, namun bintang selalu mengantarkan cerianya
Untuk menemuiku hanya sekedar memperlihatkan senyummu
Indah, memikat, mempesona...hingga bintang timur itu menemani dengan cahanyanya...



* embun pagiku, sebentuk senyummu menghadirkan kesejukan bagi jiwa yang rapuh seperti saat ini...terima kasih atas hadirmu; selalu...:)

12 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

wajah sapa jeng? Wajahku?..ngarep mode on...hhhhhh.....Viva meworldwords!

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan... [Reply Comment]

wah template baru ya mbak, makin cantik aja.

Berkunjung, dan selalu terpukau dengan goresan penamu

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

Wajah yang memberi semangat dan mencurahkan hati untuk orang yang dicintai.. :)

info ponsel mengatakan... [Reply Comment]

Kalau abu Merapi sampai nutupin langit, wajaah siapapun bisa enggak kelihatan nih..

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

jaman dulu penglihatan macam begitu di sebut scryng teh, jd teteh bisa lihat org yg dikangeni di awan, genangan air jernih, kalo teteh konsentrasi...

*masih melow? kiraiin pagi ini indah juga? hehehehe

debhoy mengatakan... [Reply Comment]

prikitiew...
saya juga kangen sama Bintang saya :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...wajah embun pagiku dong..:p

@widi..thanks ya..tp jngn kaget kl tar templatenya berubah lagi...hihi..

thanks jg bwt terpukaunya...:d

@mas sukadi...senyumku selalu tercurah buat dia mas...:)

@info ponsel..hehe..tp aku bisa tuh...:d

@antoninilez..kl sekarang disebut apa mas...? hehe...semua bs terjadi kl kita konsen...:)

*udah ga melow lg koq..:)

@debhoy...wew..prikitiew lagi deh bwt km yg gi kangen bintangnya...:d

om rame mengatakan... [Reply Comment]

maLam itu masih seperti maLam-maLam kemarin
hanya seuntai keLopak yang menatap sepi
menengadahkan kedua teLapak tangan

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

berdoa selalu memohon ikhlasNya...
agar kita selalu menjadi yang terbaik bagi siapapun...

Aku Ingin Pulang Di Kala Senja mengatakan... [Reply Comment]

Morning dew...siapakah gerangan? ;)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla...hihi..iya embun pagi hihi..:d

Aku Ingin Pulang Di Kala Senja mengatakan... [Reply Comment]

Penasaran....hehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]