Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 November 2010

lorong gelap

Entah berapa lama aku terpekur menatap jalanan itu
Heran aneh sendiri...
Mengapa baru aku lihat lorong gelap itu...?
Sedang, aku setiap hari melewati dan menjejakkan kakiku di jalanan ini

Lorong gelap...
Haruskah aku lewati...?

Tidak...!!
Ah, tapi aku harus melewatinya...

Aku, harus mencari jalan lain!
Masih ada banyak jalan yang bisa aku lewati
Menuju ke tempat tujuan suciku
Menuju ke tempat keindahan sejatiku...

7 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Gelap pake senter jeng...xixixiixixiix...oh ya tu Edelweis putih bukan puting..eh putin...hehe..jarang blogger yg baca artikel sampe kelar, yg ada buru2 bikin komentar..mantap...salutate meworldwords!

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Kadang yg sering dilewati yg justru luput dari pandangan kita.... klo lorong itu berujung pada jalan yg terang kenapa gak untuk tetep melewatinya... klo sebaliknya... kan kaya yg kamu bilang masih ada banyak jalan lain hhe.. :P

Semangat :P

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

kadang kita harus sedikit mau bersabar dengan berputar sehingga dapat mencapai tujuan, bukan... bukan karena tidak berani tapi ini bukan tentang keberanian... iya kan mba' ^^

hendra thiemailattu mengatakan... [Reply Comment]

setuju ama ferdinand dan inge. Hidup gag selalu muluz, sesekali kita perlu melewati hal2 yang bagi kita "gelap". Tapi justru lewat lorong gelap itu, kita bakal nemu sisi terang nya.. ^^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...iya ni kudu nyewa senter kaya lg caving hihi..

@ferdinand...yup, krn semua yg ada di depan kita hrs dijalani..tp kadang ga tau apakah lorong gelap itu panjang atau pendek..jd aku lbh milih bwt bejalan memutar..meski lbh jauh dan menanjak..:)

@inge..bener non..ini bukan masalah keberanian..tp masalah pilihan, mau memutar atau menerobos lewat lorong itu..:)

@hendra..bener hen..jalan hidup memang ga selalu mulus..apapun itu kl memang udah mrpkn jalan kita, hrs dijalani dng tekun..:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

biar harus memutar yang penting Lancar, dari pada Lebih dekat tapi macet :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

hahah...bener om..sok kararesel ari macet teh hihi

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]