Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 November 2010

November Rain

Saat kabut tebal seolah teronggok menjadi kelabu pekat di langit yang menaungiku

Saat angin dari timur membawa awan-awan itu untuk menghiasi langit di atasku ini

Ia bukan awan-awan biasa...

Ia bukan awan-awan yang hanya membawa butir-butir air di dalamnya

Ia awan-awan yang sangat istimewa bagiku dan bagi semua orang yang bernaung di bawah langit ini

Ia awan-awan yang membawa partikel-partikel debu dan abu

Sejenak, aku tercekam saat kutatap awan-awan itu, yang sesaat kemudian menaburkannya dengan sangat tipis dan halus di semburat wajahku

Sadar bahwa kau utusan Merapi, aku termangu dan akhirnya menangis

Selamat Datang...

Lihatlah...senyumku terurai manis dan lembut untukmu di antara air mataku...
Bermainlah ke manapun kau suka...
Pilihlah tempat di manapun, yang ingin kau singgahi...

Kan kusapa engkau sebagai tamu agung, karena apapun yang kau bawa kini, adalah bentuk kasihNya pula

Agar aku semakin mengikatkan diriku pada sebuah solidaritas, mengikatkan diriku pada sebuah empati, dan mengikatkan diriku pada cinta yang tulus




November Rain, I love you much...

20 komentar:

bintangair mengatakan... [Reply Comment]

so sweet....
suka hujan juga ya mbak...
sama dunk seperti saya..

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

november rain: guns n roses...
merapi adalah guns roses adalah kamu flower...
mari kita berdoa, Tuhan tolong

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali.....Viva meworldwords!

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

Awan-awan itu menyapa dan menyadarkan kita
Dengan menebarkan abunya
Agar kita senantia ingat akan kekuasaan Tuhan..

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

duh makin romantis dengan hujannya kak...

gaelby mengatakan... [Reply Comment]

It's hard to keep the candle when the cold of November rain... We've been throught such long long time. Just trying kill the pain...
Jadi ingat lgunya G n roses. Heeheee....
Slam peace, teriring do'a ntuk sodara sodari kita yg menjadi korban musibah di Sleman, Mentawai dan Wasior, agar diterima di sisiNya, amiin...

ra mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal ^^

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

salam hormat mba, ikut menikmati semua karya kreasi dari blog ini...

TUKANG CoLoNG mengatakan... [Reply Comment]

hujan bulan ini bukan hujan biasa.
derita sodara-sodara kita juga terbawa bersamanya.

TRIMATRA mengatakan... [Reply Comment]

aku juga tiap hari berharap hujan mengguyur, membersihkan debu-debu merapi dihalaman....

isnuansa mengatakan... [Reply Comment]

Semoga di November ini nggak banyak bencana. Amin.

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Sayangnya partikel utusan merapi pun sempat singgah sejenak dikotaku..... aku pun merindukan hal yg sama.... hhe.. :P

happy sunday.... :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@bintangair dan seiri...hihi..tp ini bukan hujan spt biasanya..:p

@antoninilez...wew..bs aja deh :d

@belantara indonesia...yup, pastinya...!! bukan inget mo mencintai alam pas ada bencana aja...

@mba triz..yup mba..kekuasaan Tuhan selalu nampak dan ada di mana2..:)

@gaelby..hehe..iya mas..jd inget ke sana ya..tp kayanya cocok jg tuh pdhl ga disengaja2...hihi

amin mas..semoga doa2 kita dapat menepi di haribaanNYa...:)

@ra..salam kenal kembali...:)

@aryadevi..iya mas..silakan menyimak dng segenap hati...:d

@tukang colong...yup..hujan bulan ini sempet laen dari biasanya..sehingga dapat merasakan duka dan derita dr saudara2 kita yg terkena musibah bencana alam di merapi..

@trimatra...semoga cepat berlalu hujan abunya ya mas...amin...

@isnuansa...yup..mari kita selalu berdoa untuk itu..:)

@ferdinand...spesial ya fer..singgah di kota2 tertentu, meski ga lama...:)

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Smoga sodara2 kita di Merapi-Mentawai sllu dbri kkuatan olehNy. Amien. November rain, would you lay back down into the lap of clouds?

om rame mengatakan... [Reply Comment]

sejarah panjang manusia di setiap waktu untuk menyikapi setiap kondisi pada hikmah yang dapat di ambiL sebagai pembeLajaran berharga.

yang di atas pada inget Lagunya GNR, kaLo saya maLah jadi inget Lagu dangdut tapi Lupa sama penyanyi dan juduL Lagunya. hihihihi....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...semoga mas..amin..kita kan selalu berdoa tak henti..:)

of course i would, coz i luv you all, but please give me more time for giving you bless with my ways...:)

@om rame..iya om..semoga ga cm jadi sejarah..tp bener2 jd bahan pelajaran dan pengertian bagi kita semua...:)

wew..koq bs lupa judul lagu sm penyanyinya..coba inget2 dulu ah om...:p

om rame mengatakan... [Reply Comment]

*kaLo enggak saLah yg nyanyi (aLm.) Meggy Z :))

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

ahahaha...pasti judulnya lupa deh..hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

hahahaha.... *iya*
inget-inget Luap. kaLo itu Lagunya kuburan band yah :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

iya..ketauan deh ni..ahahaha...
yup..kl itu mah lagunya kuburan band...:p

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]