Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 November 2010

cinta berdarah

Cukup...
Aku menyerah...
Bukan hanya pasrah...
Tapi aku benar-benar sudah menyerah...

Kau tidak bisa memaksaku lagi...
Tidakkah kau lihat, bendera putih ada di genggaman tanganku...???!!
Kurang kuatkah aku melambaikannya...???


* inspirasi dari lagu Samar Bayangan - Nicky Astria



10 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

hayo ada apakah jeng Diana?....kok berdarah - darah?...

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Wah,. horor... pnuh drah. mnding kbur aj deh..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

pake bendera putih aja Mbak, biar Lebih terkesan damai :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...hihih..ada lagu ini..:p

@lone fighter...wew..ya udah..aku di sini aja deh..:p

@om rame..haha..ga kliatan ya om bendera putihnya..tuh udah dilambai2kan..hihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

berarti ukurannya kurang besar. saya aja enggak ngeLiat kaLo disitu ada bendera putih. :))

*komen muLai dari sini kayaknya aman nih, enggak terdeteksi kaLo Lg bLogadang.
biar aman bagi pengunjung bLogadang, jam komentarnya di copot aja tuh Mbak. hihihi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

halah...itu udah ngejeblak gitu bendera putihnya...ahahaha...masih ga kliatan jg ya om...=))

*koq bs mastiin kl aman om...? ahahaha...
hihih...akan dipikirkan dl usulnya bagi para blogadang hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

soaLnya kebanyakan tengak-tengok, mastiin kaLo petugas penegak disipLinnya Lagi enggak ada.

*haLaman ini sudah jauh ke daLam, kayaknya tuh petugas enggak bakaLan ngeLiat sampe sejauh ini. semoga usuLnya bisa menjadi bahan pertimbangan. hihihihi.....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

ooo gitu ya...hihi..kebayang aja tuh yg tengak tengok..awas sakit leher
:))

*yup..halaman ini udah jauh..oke deh..tar aku pikirin ya om..aku pertimbangkan hihihi..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

tenang aja Mbak, sekarang udah ada yang rajin mijitin (pake martiL). hihihihi....

*kunjungan penutup di bLogadang kaLi ini, nyubuh duLu. rahasia, soaLnya bLogpam suka nyindir2. hihihihi....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..halah pake martil mah atuh bukan mijetin namanya hihihi...

*blogpam teh apa om..? **cengok mode on..**

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]