Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 November 2010

Selamat Pagi, Cinta...

Selamat pagi, cinta sejatiku...
Selamat menghirup kembali udara yang diberikanNya...
Selamat membentuk kembali sel-sel yang telah tua dan mati...
Selamat menikmati awal hari ini di antara embun pagi yang mengurungmu dengan kebeningan dan keindahannya

Selamat pagi cinta indahku...
Berikanlah seutuhnya dirimu untuk kebahagiaan orang lain dan diriku; untuk menjaga keindahan alam ini; menjaga keseimbangan yang telah diberikanNya
Persembahkanlah dirimu tanpa pamrih; hanya ada ketulusan, keikhlasan, dan apa adanya

Aku tahu, kau sangat sederhana
Tapi karena sederhanamu itulah keindahan dan kekuatanmu yang selalu dapat kuambil dan kujadikan nafas bagi seluruh inderaku

Selamat pagi cintaku...
Aku tahu, karena kesabaranmu yang tanpa batas, kau selalu sakit, kecewa, dan terluka
Kau bangun dirimu di atas bara api, hingga kau luluh lantak bagai setitik debu yang tak berarti bagi siapapun...
Kau seperti kehilangan sejatinya dirimu sebagai keindahan tanpa mahkota

Kau tak pernah menyesali apapun juga; meski sejauh perjalananmu itu benar-benar membuatmu menderita, disesah oleh keadaan dan ketidak adilan
Kau tetap mencintai apapun yang ingin kau cintai
Kau berkuasa atas apapun juga, namun kau tetap teguh pada kerendahan hatimu

Itulah dirimu, cintaku...
Kaukah yang bersemayam di seluruh rongga-rongganya jiwa dan batinku...?

Ingin kukecup mesra luka-lukamu sebagai bentuk bahwa akupun ingin mengikuti alur arus kehendakmu, ingin menjiwai dan menyelami sejauh di kedalamanmu seutuhnya...



* Selamat pagi, cintaku...
Berserilah kau selalu di dadaku, menyemangatiku dengan kerendahan hatimu dalam suka dan duka hidupku

7 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

selamat pagi juga jeng Diana...hehehe..OOT: thx lho puisi di kolom komentarku...salutate!...Viva meworldwords!

bintangair mengatakan... [Reply Comment]

selamat siang mbak....
hehehhe abisnya mbacanya udah siang sih mbak,
tetep salute ama rangkaian kata-katanya

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

selamat sore kakak
maafkan nda sering berkunjung kemari...
makin har makin romantis aja deh kakakku yang satu ini

Nyayu Amibae mengatakan... [Reply Comment]

selalu ada rangkaian kata indah disini.... mantaf sekali sista....

Aku paling suka kata"

Aku tahu, kau sangat sederhana
Tapi karena sederhanamu itulah keindahan dan kekuatanmu yang selalu dapat kuambil dan kujadikan nafas bagi seluruh inderaku

hmmm...kereeen!!!

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Malem :P

akhirnya aku bisa baca puisi disini juga hho....

tau ga apa yg aku bayangin waktu baca 2 paragraf pertama? pasti langit bener2 cerah nie... ditambah pohon2 lagi pada berguguran daunnya hho.... indah banget puisinya....

gak ada selamat malem Cinta nie? hhe.,

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

Selamat malam sang perindu cinta... jadikanlah bahagia karena cintamu sebagai motor penggerak hidup untuk menuju gerbang kebahagiaan yang hakiki... selamat menikmati cinta... :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...sama2 mas...:)

@dwina..thanks ya mba..:)

@seiri hanako..gpp ri..nyantai aja..hehe..km pny kakak yg romantis ya..? hihihi

@ami..thanks ya mi atas mantafnya..:d

@ferdinand..hehe..seger dng langit cerah..persis sm bayanganmu..hehe..thanks fer..

met malem cintanya tar aja ya..hihi

@mas sukadi..cinta selalu indah dan indah selama hati kita penuh dng cinta..:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]