Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 November 2010

Tak Berdaya

Tuhan, aku tak berkuasa apapun atas lepasnya helai-helai rambutku, apalagi hingga menyakiti diriku sendiri

Aku tak berkuasa atas daun-daun jatuh, apalagi untuk mencerabutinya dan memusnahkannya

Tuhan, aku tak berkuasa atas debu tanah ini, selain karena kasih sayangMu aku boleh hidup dan berpijak di atasnya

Aku tak berkuasa atas hewan-hewan kecil itu, selain membiarkannya tetap hidup saat ia terkapar

Tuhan, aku tak berkuasa atas air-air yang selalu kubutuhkan, selain menggunakannya dengan penuh syukur dan bijak

Pun dengan udara yang kuhirup memenuhi paru-paru hingga ke otakku untuk menyeimbangkan segenap darah di seluruh tubuhku

Dari mana aku mendapatkan pakaian sebagai penutup tubuhku, untuk menjaganya dari debu dan angin, juga matahariMu, dan rasa malu

Semua aku dapatkan berkat kasihMu yang tulus dan tak berkesudahan

Semua karena pemeliharaanMu padaku, hingga aku temukan orang-orang yang sangat aku hormati dan aku cintai yang sebagian telah menghadapMu...

Berkat kasihMu, aku boleh berjumpa dengan teman-teman yang terbaik bagiku; dimanapun mereka berada, tak terkecuali dari dunia maya ini...

Terima kasih Tuhan, selaksa jiwaku memujiMu; sekarang dan selama-lamanya...




Ciloto, 19 November 2010

16 komentar:

Bumi Al Fattah mengatakan... [Reply Comment]

Kita manusia memang tiada apa-apa tanpa Tuhan.

Tuhan tanpa kita tak apa.
tapi kita bukan apa-apa tanpanya. tak akan jadi apa-apa.

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

betul mba diana, tak ada manusia yang lepas dari kasih Allah, tak terkecuali mereka yang tak percaya Tuhan sekalipun.. Tanpa kasih-Nya kita bukan apa2... kiss kiss dari shishil...

aryadevi sudut kelas media belajar siswa sekolah menengah mengatakan... [Reply Comment]

Bersyukur atas kemurahan Tuhan

narti mengatakan... [Reply Comment]

masih berusaha untuk selalu bersyukur nih mba...

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Bersyukur itu perbuatan sepele dan gampang tapi banyak di lalaikan....knapa tak dari sekarang?...Masih bisa menghela nafas dan bertemu saudara dan teman adalah mukjizat Tuhan bukan?

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

Semua adalah kuasa Tuhan dan Tuhan selalu berikan yang terbaik untuk umatnya walau hanya sehelai rambut yang lepas ^^

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

Bersyukur dengan segala nikmat dan karunia yang telah DIA berikan, Maha Besar ALLAH, semoga kita senantiasa berada di jalan-NYA... amin

Sapi Jantan mengatakan... [Reply Comment]

cahaya kasih sayang-Nya selalu memancar pada diri kita, hanya saja seringkali kita berlari menjauh. Maka beruntunglah orang-orang yang selalu merasa bersyukur atas apa yang ada.

>Maaf mbak Diana, setelah hampir lebih 6 bulan persahabatan ini ternyata aku belum follow. Selama ini hanya memasang link saja, maka saya ijin follow ya mbak. Urutan 177

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@bumi al fattah..yup..manusia hanya debu, jika ia tak diberi Roh olehNYa...

@bunda shishil..bener mba..semua karena kasihNya yang diberikanNya kepada seluruh ciptaanNya..

*mmmuuuaaaccchhh jg buat shishil..makasi ya sayang kiss kissnya bwt tante...hehe..

@ayadevi..DIA selalu penuh dengan kemurahan..

@mba narti...pasti mba, aku akan selalu berusaha utk bersyukur dan bersyukur..krn dengan bersyukur kita semakin mengerti arti kehidupan, arti diri kita dengan sesama kita, terlebih arti kita terhadapNya..

@belantara indonesia..yup, bener banget mas..bersyukur atas segala apa yg terjadi pada kita..mukjizatNya selalu ada bwt kita, sekecil apapun itu..aku ingin menyadari mukjizat2 kecil itu..mmhhh diberi nafas dan kesehatan bagiku, itu sudah mukjizat, termasuk bertemu saudara dan teman2..

@inge..kuasa Tuhan yang dianggap sepele daan sederhana non..rambut lepas, rambut beruban...hehe..

@mas sukadi...amin mas...semoga kita selalu bisa utk bersyukur atas nikmatNya, sekecil dan sesederhana apapun itu...amin

@sapi jantan...yup, cahanyaNya selalu ada untuk kita..kadang dan seringkali malah kita yang ga tau diri, memisahkan dari kasihNya dengan bertingkah sombong, pongah, dan paling mengerti..belajar bersyukur atas apa yg ada, membuat Tuhan tersenyum...:)

*hehehe...ternyata sapi jantan itu mas pakies ya...hahaha...kirain sapa itu..hihi..krn beberapa hari ini aku cm bs ol dr hp, dan cm bs posting..
iya ya, tnyt sudah 6 bulan persahabatan kita...hehe..gpp mas, hihi..sama, aku jg cm memasang link doang utk memudahkan..tar tak follow back ya mas...makasih banget ya mas...:)

tiwi mengatakan... [Reply Comment]

pagi teteh...hanya pada TUHANlah semua pujian kita persembahkan.., untuk setiap hembusan nafas kita, untuk semua kenikmatan tiada tara ini...

bintangair mengatakan... [Reply Comment]

bersyukur atas apa yang sudah diberi olehNya
berusaha untuk melakukan yang terbaik karena Nya

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

bener.. aku setuju... kita emank gak berkuasa sama apapun yg ada di dunia termasuk yg kita miliki.... kita cuma bersyukur dan berusaha merawatnya...

Met weekend :P

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@tiwi..hehe..met malem mba..yup, Tuhan senantiasa mempersembahkan keindahan bwt kita...:)

@dwina..maka, sangat wajarlah jika kita selalu melakukan yg terbaik bagiNya di dalam hidup kita...

@ferdinand..betul sekali..bersyukur, menjalani, dan menjaganya...:)

Necky mengatakan... [Reply Comment]

Tuhan menciptakan alam ini dengan keseimbangannya. Manusia merusaknya dengan tidak memperhitungkan faktor keseimbangan alam, yang ada banyak terjadi bencana yang merugikan manusia itu sendiri

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Pagi, :P aku mampir rutin hhe....

Hemm.. tumben nie belum posting lagi... apa lagi dibikin ya postingannya? aku nunggu yg baru aja deh klo gitu....

Met Liburan :P

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@necky...yup, pdhl manusia diberi otak dan akal budi, tp pura2 bego, dng tidak berbuat seimbang dng alam..mau eksploitasi, tp ga mo menjaga...

@met siang fer...:p
ahaha..iya ni lg angot manjanya..hahaha, jd blom posting2...
wah, makasi udah mo nunggu yg baru dariku..hehe...
met liburan jg...:p

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]