Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 November 2010

POSESIF

Posesif...
Benarkah dia merupakan satu kata yang menunjukkan bahwa kita memang benar-benar mencintai pasangan kita?

Sifat yang dimiliki oleh seorang posesif, mungkin bisa dilihat bagaimana cara dia memperlakukan kita.

Bahkan, bisa dipastikan, dia selalu mengatur pasangannya untuk tidak bergaul dengan lawan jenis.

Kayanya ribet juga ya, kalo pasangan kita memiliki sifat posesif.
Dia beranggapan bahwa kita hanya miliknya, dan harus selalu menuruti setiap perkataannya.

Sepertinya tidak ada kepercayaan yang diberikan oleh sang posesif bagi pasangannya.

Pergaulan juga sangat-sangat dibatasi. Pokoknya over protected lah :P

Diharapkan yang mempunyai pasangan yg posesif ataupun dirinya sendiri yang posesif : Bisakah menyesuaikan diri pada situasi yang dipersembahkan oleh si posesif, sebagai konsekuensi logis dari relationship yang dijalani.

3 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Posesif ya ada bagusnya, menghindarkan diri dari hal yg tak baik bagi orang lain dan diri sendiriiii....asal ga over posesif...membatasi diri terlalu berlebihan, akhirnya membatasi pergaulan..( nah kalo ini aku bisa komentar..)

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

posesif kalo bisa dimanage dengan baik, harusnya bisa jadi positif yaa
tapi segala sesuatu yang terlalu juga nanti jatuhnya gak baik

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia..yup..bener banget..kl udah ga bs bergaul tarnya jd malah norak hihi...
*deuh yg bs komentar..:p

@elsa..bener mba..posesif dijadiin sifat yg positif kayanya bagus ya..hehe..kl terlalu tar jg ga baek jadinya..:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]