Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 April 2010

embunku : selalu...


Kembali, air mataku menyirami di seluruh tanah batinku, menyentuh segala tetumbuhan yang berkenan tumbuh di sana, dengan lembut.
Aneka bunga berwarna warni, dan dedaunan yang hijau subur seakan tersenyum menyambutnya.
Segera, keharuman yang mewangi menyeruak penuh keanggunan, penuh sensasi. Semerbak wanginya yang eksotis, memicu segenap rasa yang kian penuh haru.

Aku melihat pelangi melengkung melindungi tanaman cintaku, memayunginya dengan serinya yang elegan. Indah, namun tetap rendah hati.
Matahari yang benderang saat itu, cantik dengan kilau yang tak seperti biasanya. Terangnya teduh, tak menyilaukan mata, dan tak membakar kulitku.

Anginpun menyapa ramah seluruh tanaman di batinku, yang masih basah dan kian segar dengan siraman dari mata air abadi. Dia seolah ingin ikut ambil bagian dalam suasana yang romantis dan getaran-getaran halusnya. Diiringi lagu yang tak akan pernah berhenti, bagai sebuah kelompok orchestra yang megah, melengkapi paduan keindahan dari suatu karya beethoven.

Air yang kian mengalir deras dari mata airnya, seolah tak ingin berhenti menyirami tanah dan bagian-bagian yang tak terjangkau olehnya.

Deraian air dari mata air alami ini, akan senantiasa mengijinkan setiap butiran embunnya menemani di setiap malamku, menyelimutiku, dan akan aku biarkan lenyap melalui pori-poriku, membiarkan dia menyatu bersama aliran darahku...menyusuri setiap nadinya, agar memberiku kesejukan dan kesegaranmu...yang senantiasa membantuku di dalam setiap jengkal karya-karyaku yang sederhana ini...
Terima kasih embunku...



Bandungku, semoga embunku selalu segar dan sejuk menjaga diriku selalu...

0 komentar:

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]