Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 April 2010

ga ada tempat yang aman




ternyata, sejauh perjalananku...ga ada tempat yang membuatku nyaman dan aman...semuanya penuh kepalsuan dan gila kehormatan.
memang, ga ada yang salah jika dunia ini berlaku demikian, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi.
hanya, entah kenapa, aku demikian ga siap untuk menerima segala kenyataan yang semula aku bayangkan indah dan membuatku bisa untuk beristirahat dari sekian waktuku. padahal, sebersit dari dalam diriku, entah apapun namanya, sempat memberitahukan hal yang buruk tentang semua ini. instink kali ya...

wasting time? ga juga...
ini semua terjadi di luar kehendakku....! mungkin ini merupakan awal dari pembelajaranku, mengapa aku harus bertemu dengan orang-orang unik seperti ini.
di lain sisi, dia sempat menjadi berkat bagiku dan sesamaku...tapi di lain sisinya lagi, dia bagaikan ga peduli dengan ucapannya sendiri....kalo dipikir, ngeri juga ya...jadi bertolak belakang, antara apa yang dia ucapkan dan apa yang dia perbuat. atau mungkin juga aku yang tolol ya...terlalu polos, nerima sesuatu yang asing, lantas mempercayainya sebagai sebuah blessing?
ternyata, dimanapun kita berada, sepertinya ga ada tempat yang bener-bener indah seperti kata orang-orang. atau mungkin juga, aku yang ga mampu menempatkan diriku di tengah gejolak yang berkepanjangan ini? tapi masa iya sih? apa kurangnya aku? aku udah sedemikian mengumpulkan stok pikiran yang positif, berharap sesuatu yang bernilai yang membuat orang lain nyaman dengan kehadiranku dan apa yang aku perbuat... tapi koq balesannya seperti ini ya..
bukannya aku berharap kembali atas sesuatu yang buatku sangat positif ini, dengan sebuah yang indah pula. tapi wajar juga dong kalo aku beroleh kembali apa yang menjadi hakku... aku ga minta apapun dari siapapun juga koq, terlebih darinya....salahkah aku? bohong kalo aku ga ngerasa sedih dengan semua ini. tapi, apakah air mata bisa membuatku lega? kayanya ga deh... mungkin air mataku lebih baek dipake buat nyiramin cinta aku aja...biar cintaku boleh tumbuh dengan subur dan bisa bermanfaat buat orang yang aku kasihi, yang peduli padaku juga...

mmmhhh... apapun yang terjadi, yang penting aku sudah membuat suatu hal yang bernilai buatnya. ga peduli ntarnya gimana...aku masih percaya koq, kalo hukum alam masih berlaku. makanya, aku serahin aja semuanya sama alam ini. yang setiap waktu bisa kuhirup udaranya dengan cuma-cuma, meski pada kenyataannya, ga ada satu hal yang terkecilpun, yang gratis di dunia ini.
aku akan hadapi semua ini, karena ga ada tempat buatku untuk sembunyi. lagian, kalopun ada tempat buat sembunyi, tetep deh.. ga akan aman....



bandungku, boleh ga aku bete barang sejenaakkk aja...

2 komentar:

Aan mengatakan... [Reply Comment]

mba,ini TOP ABIZZZZZ<,,,,,,,,
lia suka bgt...
suasana hati saya saat nich....

bener2.....BAGUSSSSSSS....

makasih....
setidak nya baca nich jadi tau....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

sama2 li.. ga nyangka ya..suasana kita sama wkwkwkw....

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]