Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 September 2010

-----------------------------------------------------------------

Aku sedih melihat judul di atas...
Apakah artinya garis yang segaris itu...?
Akupun tak pernah mengerti apa itu artinya...

Apakah itu pertanda sebuah detak jantung yang sudah tidak berdegup lagi...???
Atau...
Apakah itu pertanda patah hati...?
Atau...
Apakah itu pertanda bahwa sudah mati rasa...???

Ahh... entahlah..
Aku hanya ingin kau bercerita...
Tentang segala kegundahan di hatimu...


* Ochie sayang... mungkin kamu butuh waktu bwt cerita sama kami...tapi...tolong jangan bikin state yang bikin kami khawatir tentang keadaanmu...apa arti garis itu, Chie...??
Kamu jangan melakukan hal yang ga wajar ya... please....:((

19 komentar:

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Kakak...apa artinya? Apa Ochie yang kirimkan garis itu?

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

lihat update sahabat kok hanya .......................... panjang, jadi penasaran

mudah-mudahan segala kegundahan segera terjawab dengan merengkuh kebahagiaan

Miss. Brainy mengatakan... [Reply Comment]

Moga semuanya bisa "berdenyut" kembali...

atanotonogoro mengatakan... [Reply Comment]

semoga semua baik-baik saja ya :D

deasy mengatakan... [Reply Comment]

terkadang semua hal dan rasa nyaman yang diperoleh seseorang bisa membuatnya gundah" terlepas dari kesempurnaan dan puncak2 gemerlap sukses yg sudah diraih.. Moga Ochi sayang" baik2 aja n lebih kuat dalam melewati semua hal!

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

ada apa mba?
smoga baik2 aja yah^^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla...iya de, ke tmen2 jg...aneh makanya...:(
km bs bantu ga de...? biasanya feelingmu bagus...thanks ya de..

@mas pakies, miss brainy, atanotonogoro, deasy, chikarei...amin..thanks a lot ya..asli..sedih bnget ni..mo ga peduli jg keinget terus..tp ya tetep aja ga bs bantu dia..

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

berprasangka baik saja mba'...
walau kadang memang kegundahan hati membuat itu terasa sulit...

jika memang sedang tidak ingin bercerita cukup dengan kehadiran tanpa paksaan untuk bercerita lebih membuat tenang... ^^

ikut mendoakan semoga masalahnya cepet selesai ya Mba'...

joe mengatakan... [Reply Comment]

ini adalah judul postingan paling aneh yang aku lihat he he....

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

kelihatanx khawatir bgt flower?
ada apa?

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

Garis-garis yang menimbulkan tanya, apa makna dibalik garis garis itu?
Semoga saja garis2 itu akan terangkai menjadi senyuman... :)
berfikir positif mungkin lebih baik Mbak...

Erianto Anas mengatakan... [Reply Comment]

Mungkin itu lambang sebuah kalut,
bimbang tak menentu ...
Tapi dengan membiarknya mengalir bersama waktu,
Ia akan pergi sendiri...
Tapi bila dipikir terlalu jauh, hanya akan membuat kalut itu semakin menjadi...

Istirahatkanlah bathinmu sejenak,
Beri ruang segalanya untuk bernafas kembali....
Esok pasti "matahari" kan bersinar kembali...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@inge..yup nge..krn prasangka baik itu tetaplah baik...agar tak terjadi apa2 sm dia, dan semuanya akan baik2 saja...:) thanks ya nge...

@joe...hehe..sampai2 om google pun ga sanggup bwt mendeteknya, berikut SEOnya hihi

@antoninilez...iya ni mas..aku khawatir bnget sm keadaan ochie..krn dia asalnya sosok yg mengayomi, meski dia cewe, tp dia kuat..dia anaknya tomboy..eh, tiba2 dia ngilang dan hanya state sperti itu yg 'dihadiahkan' kpd kami...

aku hanya ingin yg terbaik bwt dia..:)

@mas sukadi...iya mas..semoga semuanya akan terungkap secepatnya..amin..

@mas anas...iya mas..bs jg seperti itu..garis itu memang yg jd tanda tanya besar bwt kami...
kami jd takut dia ga berpikir panjang atas masalah yg menimpanya..aku takut dia menghadapi masalahnya dng cara instant...dengan........ah...ga usahlah aku sebutin ketakutanku..agar semuanya berakhir indah...

* thanks ya mas anas, mas udah berkenan mampir ke tempatku, yg selama beberapa hari ke belakang disibukkan dengan hal2 yang 'panas'...

mengasolah di sini untuk beberapa saat...:)
nikmatilah (dan mas anas telah menikmatinya) embun pagi, keindahan cinta, dan kedalaman laut biru, juga langit biru yang terbentang di sini...ditemani sinar rembulan yang jatuh di atas dedaunan, dan mengantarkan angin yang sejuk pelepas segala keletihan...
ilalang dan teratai akan tersenyum melihatmu di sini..dan menyambutmu dengan keindahannya...

sekali lagi makasi ya mas...:) sukses selalu...!!!

wi3nd mengatakan... [Reply Comment]

aku kok nsdak liat garis itu seeh?

dari tadi nyari...

smoga dia baik baik sajah yaa.. :)

attayaya speedtest mengatakan... [Reply Comment]

astaga...
ternyata judulnya cuma garis
pastesan aku bingung tadi
kupikir mba lupa ngasi judul

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@wiend..heheh..garisnya itu judulnya mba..hihihi...
amin..makasi ya mba...:)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@bang atta...hehehe..duh..sori ya bang aku udah ngebingungin..

"om rame" mengatakan... [Reply Comment]

saya jadi enggak mudeng Mbak, Ochie itu apa dan bagaimana maknanya. saya hanya bisa memahami sebagai Lambang "kebekuan hati".

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..ochie itu nama orang om..hehe..dia temenku, tp udah kuanggep ade sendiri...
nah, dia itu...ga mo ngomong terus ttg masalahnya, tp udah bikin kami kalang kabut krn dia smpet ngilang..trus dia cm kirim lambang yg kaya gitu itu : garis...:)

tp kami berharap apapun masalah yg dia sedang hadapi, bs dihadapi dengan baek dan cantik...:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]