Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 September 2010

ironis : kontroversi gedung DPR

Wah...hebat euy...duit rakyat dipake buat pembangunan kantor DPR 36 lantai, dilengkapi ruang rekreasi : spa, kolam renang, karaoke, fitness.
Secara, pembangunan gedung itu menelan biaya sekitar 1,6 T.

Pantaskah........?

Tak perlu lah ruang kantor semewah itu. Bukankah dengan bobo di ruang sidang itu juga udah rekreasi...? Ga mikir apa...? Kadang aneh deh, cara berpikirnya itu gimana sih...? Udah sering bobo dengan nyenyak, udah gitu minta dana aspirasi rakyat, studi banding....(Kalo ada yang kurang, tolong tambahin ya hehe...)

Ah... Beneran Indonesia ni lagi "lucu-lucunya"...

2 komentar:

Lofe of My Life mengatakan... [Reply Comment]

yach namanya juga "Dewan Pemeras dan Penipu Rakyat"
katanya mereka berjuang dan membela kepentingan rakyat
tapi faktanya mereka hanya cari kesenangan sematan
hasil blom ada minta nilai tambah duluan
bener2 ga tau malu mereka

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

iya hehehe..ya..begitulah kira2..miris ya..ampe kapan kaya gini..ga bs berubah?

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]