Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 September 2010

hilang : terpendam isakan tangis misteri

Seseorang yang tampak cerah, ceria, dan tanpa beban...

Ternyata ia rapuh...!!!

Dalam sebuah tabir yang kian gemerlap membungkusnya tak serta merta membuat ia nyaman dan merasa dihargai...

Gelak tawanya tenggelam melebur dalam derai angin dan hujan yang riuh rendah

Dalam tujuh puluh dua jam ia menghilang di balik kabut tebal itu...
Ya, genap tujuh puluh dua jam; tak lebih dan tak kurang...!!!

Sesak dan resah menyemai beberapa orang dada yang mencintainya

Tiga kelam dan tiga terang yang terlampaui tanpanya membuat doa-doa kian terlantun indah...

Kabut tebal yang membawanya pergi, kini telah membawanya kembali pulang...

Misteri yang membawanya pergi, kini misteri itu pulalah yang membawanya kembali pulang...

Cukuplah ia datang dan tersenyum lepas, meski misteri masih menyelubungi dirinya hingga rapat...



* ochie sayang..kamu jangan bikin bingung lagi ya...kalo kamu ada masalah, bilang dong jangan dipendem sendiri...kalo kamu gi patah hati, please bilang juga...kami semua menyayangimu, kesian ibu sama ayahmu...dan aku berjanji, akan menjadi pendengar baikmu sampai kapanpun....tapi kamu jangan pergi lagi....aku dan temen2mu lainnya sayang sm kamu...we love you always...:)

21 komentar:

Miss. Brainy mengatakan... [Reply Comment]

Salam untuk yang mencoba pergi..."Sometime we have no way out". Terbuka dan hadapi...Orang sekitar terkadang lebih berarti dari diri kita sendiri...

Dedicated poem-nya bagus banget Mbak..Met siang!

narti mengatakan... [Reply Comment]

yups, dengan berbagi beban akan semakin ringan dihadapi.
support dari teman sangat bermakna.

sda mengatakan... [Reply Comment]

'tuk ocha,
masalah bukan untuk dihindari, tapi harus dihadapi dan dicari jalan keluarnya agar Andalah pemenangnya.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@miss brainy...thanks a lot ya mba..smoga kami bs meyakinkannya bhw semua baik2 aja...:)

@mba narti n sda...makasi bnget ya mba..moga kami berhasil bwt membuat ia bercerita..krn selama ini ia bener2 bs menutupi masalahnya dng senyum dan keceriaannya..tiba2 kejadiannya jd gini deh..ga nyangka juga..:)

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

siapa tuh yang gx mau bagi2 cerita
hehee
mungkin waktu nya aja mba belum tepat
^^
oha ya mba ajarin dunk bikin yang mba bilang itu
step2nya, ntar postingin gitu

Mood mengatakan... [Reply Comment]

Masa pake acara pergi sih ?
Kan banyak sahabat yang mau menemani dan berbagi cerita.

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Salam sayang untuk Ochie..

Apapun yang terjadi, kembalilah pada keluarga. Mereka lah yang akan selalu ada dalam keadaan apa pun..

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

ocha..ochaa....cek..cek..cek..

attayaya sony mengatakan... [Reply Comment]

keceriaannya menutupi kedukaannya

tiwi mengatakan... [Reply Comment]

ass..bener2 berbakat nih..semuaaa hal bs menjadi inspirasi yg indahh...woww melongo smbl kejab2 mata.com he3...hmmm, mungkin si ocie blm bs cerita ttg 'misteri' yg dia simpan.., smga saja semua baik2 saja...amin.

Aan mengatakan... [Reply Comment]

go ochie...go ochie...
tmn2nya ga tau mesti ngapain kl ga cerita masalahnya pa.....
ochie yang biasanya pelindung bagi temannya ternyata hatinya rapuh....
ayo lah semangat lagi

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

Maaf Mbak baru mampir nih, maklum 10 hari tanpa nyentuh kompie

Misteri di balik awan .... semoga semua baik-baik saja dan berakhir dengan sebuah kemenangan bersama yang mengukir indahnya kehidupan

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

terkadang kita merasa bahwa hanya dengan bercerita bisa menyelesaikan permasalahan, padahal saat kita lagi dalam kondisi tertentu bercerita kadang hanya akan menambah masalah.
yang terpenting (menurut saya) perhatian dan komunkasi, karena hati mempunyai cara sendiri untuk mengurangi bebannya..

*halah, malah ngelantur he.he.. semoga semua baik-baik saja mbak... :)
terimkasih

Dodi mengatakan... [Reply Comment]

Ini semacam puisi penghibur lara ya Mba ? Bagus mba ... ^_^

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

berbagi cerita kadang memang tak mudah... tetapi ketika ada yang begitu peduli pasti sedikit melegakan hati...

semoga masalah yang dihadapi cepat selesai ^^

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

aku suka kata2 terakhirnya... soalnya banyak orang cuma bisa nasehatin tanpa bisa jadi pendengar yg baik hhe..... Nice..... sharing itu emnk perlu.. tapi waktunya mungkin blum tepat..

Semangat n happy blogging :)

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

kata bermakna..memang enak untuk dituliskan...membuat sedikit berkerut memikirkan maksudnya...bisa membuat makna yang membias...sesuai gaya berpikir masing-masing.

"om rame" mengatakan... [Reply Comment]

dengan komunikasi diharapkan semua permasaLah dapat terurai dengan jeLas, sehingga Lebih memudahkan untuk mendapatkan jaLan keLuarnya.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@chikarei...iya..mgkn blm bs dia cerita..ditunggu aja deh..chik hehe

yup..tar aku postingin ya tutornya..:)

@mood..iya..ga tau ni anak..pengennya ngilang2 aja, pdhl bnyk yg care sm dia..:)

@nilla...makasi salamnya de..tar aku sampein sm dia..sebenernya dia udah balik..tp masi blom pngen crita dan menampakkan dirinya sm kami...:)

@julicavero...wew..mana ada ocha...? yg ada mah ochie...:p

@bang atta..iya bang pinter bnget nyembunyiin..ga nyangka bnget..jd kaya gini akhirnya..

@tiwi...ah..mba tiwi mah bikin aku jd tersipu-sipu ni hihihi...koq bs mba matanya ampe kejab2 smbil melongo..? hehehe

amin mba..semoga semua baek2 aja..:)thanks ya..

@aan..iya li..asli, aku ampe kaget bnget pas dnger ttg ochie dr km..ia bener2 pengayom..makanya aneh..dia koq bs jd kaya gini ya..pyuhhh...smoga smua baek2 aja ya li..:)

@mas pakies...gpp mas..nyantai aja..:)
semoga dia kembali bs mengukir indah kehidupannya sendiri...:)

@mas sukadi...iya mas..aku jg ngerti..tp ampe kpn kl dia terus2an diem aja..hny ninggalin kekhawatiran bagi kami..krn komunikasi itu penting..makanya kami berharap biar ia bs menceritakannya..krn kami hanya mo berlaku sebagai pendengar yg baik..ga akan menasehati, apalagi sampai menghakimi dia...:) kehadiran kami tulus bwt dia..:)

@dodi..thanks ya...:)

@inge..thanks doanya nge..emang ga mudah kl dia ujug2 crita..tp kami tetep open koq sm dia..:)

@ferdinand...hehehe..thanks fer..krn orang kan kadang hanya perlu 'tempat sampah', 'tempat muntah'...kesananya ya terserah yg ngejalanin..kl dia minta pendapat, baru deh kita keluarin suara merdu kita..hihihi..

@mas aryadevi..hehe..ga usah bingung mas..hihi..thanks ya, udah mencoba mengurai kata2 yg ada di sini...:)

@om rame..amin om..thanks..smoga dia mo mengkomunikasikannya dng kami, krn kami sayang sm dia...aku ga mo hal2 jelek terjadi sm dia, hanya gara2 dia ga mo crita ttg segala kesulitan dan permasalahan yg ia miliki....:)

"om rame" mengatakan... [Reply Comment]

entah itu reaLita atau fiktip, tapi saya pernah merasakan kegagaLan dan Luka mendaLam karena kurangnya berkomunikasi.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..itu kenyataan om..ampe sekarang, dia ga mo crita2 sm kita..tp gpplah yg penting dia udah ada lagi, dan kita berharap sesuatu yg terbaik bwt dia...:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]