Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 September 2010

sensi : saat hati menjadi ABG

Tahu ga sih, kalo aku itu suka kangen kamu, ampe rasanya kepalaku mau pecah...?

Tahu ga sih, kalo aku itu kadang suka konyol dan tiba-tiba mikirin kamu...?

Tahu ga sih, kalo aku itu suka panik hanya karena kamu lagi ke luar kota...?

Tahu ga sih, kalo aku suka nungguin pesen-pesen kamu ampe aku tertidur...?

Mmmhhh... Aku tahu, kamu ga suka sama orang yang cepet banget yang namanya sensi...

Mmmhhh... Sensi, jadi sesuatu yang buruk di matamu...

Tapi... Aku sekarang lagi sensi, ga tahu kenapa... Maafin aku kalo aku sempet ngeselin dan bikin kamu bete akhir-akhir ini...

Jadi, bukannya aku ga tahu, kalo kamu sebenernya ga suka sama satu suku kata itu dan dibalik satu suku kata itu...

Cuma, aku ga bisa ngehindari rasa sensi yang sekarang ini...

Biarin ya... Ini kali aku sensi... Tapi aku juga ga janji bakal ga sensi lagi, karena sensi ini pasti akan berulang terus, cuma waktunya aja yang aku ga tahu, bakal dateng kapan lagi (bukan ngarep lho hihihi...)

Kan biasanya juga aku selalu berusaha ngertiin kamu. Sekarang gantian ya, kamu yang berusaha ngertiin aku. Aku ga akan jealous koq. Sensiku cuma pengen lebih diperhatiin sama kamu...
Boleh ya... Aku minta ijin ni buat sensi...bentaaaarrr aja...hehehe...


*intermezo, mencoba menulis dengan gaya yang berbeda....hahaha

5 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Hayo sensi napa jeng? hayoo...curhat donk ah...lele

Erianto Anas mengatakan... [Reply Comment]

sensi itu normal kok,
konyol itu normal kok,
sekali2 ingin dipratiin itu juga normal kok,

kamu kan bukan supermen,
kamu bukan sang nabi,

yah...kamu manusia biasa,
jadi seharusnya memang dia ngerti kamu,
apa adanya,

*kreatif mbak. Bisa memadukan bahasa gaul dg puisi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...biasa cewe mas..:)

@mas anas...iya bener...aku hanya manusia biasa yg kelebihannya adalah bnyk kekurangannya hihihi...

*thanks a lot mas..aku belajar 'meramu' ini jg dari mas...:)

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

sensi manusiawi...aku juga suka sensi..he...he..Met Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf lahir Bathin yaa..

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba misfah..iya mba..heheh..sangat manusiawi, meski kadang emang ngebetein hahaha..
met hari raya idul fitri 1431H mohon maaf lahir batin ya mba...:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]