Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 September 2010

The Winner Takes It All

Kehidupan yang berseliweran di alam semesta kita ini
Bagai sebuah pertaruhan...
Bagai sebuah gambling...
Tak lebih dan tak kurang!!

Kenyataan bahwa kehidupan ini adalah sebuah pilihan
Kecuali bahwa kita tidak pernah bisa memilih keinginan kita untuk dilahirkan
Kecuali atas nama cinta kita hadir ke bumi ini

Kenyataan bahwa kehidupan ini adalah sebuah piihan
Kecuali bahwa kita tidak pernah bisa memilih untuk hidup selamanya
Bahwa suatu saat kita akan mati....kembali kepadaNYA...

Dari kekal kita terlahir
Kepada kekal pula kita kan kembali....

Memilih dan memilih...
Begitu banyak jalan yang tersedia bagi kita

Namun...
Jika kita salah memilih langkah
Kita akan kehilangan semuanya; bahkan orang yang sangat kita cintai sekalipun...!!
Bagai seorang yang kalah dalam pertaruhan
Hanya bisa diam dan menangis....berdiri di tempat yang paling tidak menyenangkan...
Bagai berada di tempat kotor, lembab, bau, gelap, sepi, dan tersudut

Jika dengan kepekaan dan kebijaksanaan yang dimiliki
Dengan iman yang kuat dan rendah hati
Kita memutuskan satu langkah ke depan dengan mantap
Dan tak kan pernah ada penyesalan

Maka...
Kita bagai seorang pemenang dengan sekian prestasi
Pemenang...akan mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya
Akan mengambil apapun yang ada di depannya...!!

Jadilah seorang pemenang di dalam kehidupan ini
Sesuai bidang yang telah kita pilih masing-masing...
Setiap orang sangat berhak untuk menjadi seorang pemenang....!!!


* inspirasi dari lagu ABBA The Winner Takes It All....tapi lagu di bawah ini merupakan lagu yang di recycle, dibawain oleh The Corrs.





The Winner Takes It All

I don't wanna talk
About things we've gone through
Though it's hurting me, now it's history

I've played all my cards
And that's what you've done too
Nothing more to say, no more ace to play

The winner takes it all
The loser standing small
Beside the victory, that's her destiny

I was in your arms
Thinking I belong there
I figured it made sense
Building me a fence
Building me a home
Thinking I'd be strong there
But I was a fool, playing by the rules

The gods may throw a dice
Their minds as cold as ice
And someone way down here
Loses someone dear

The winner takes it all
The loser has to fall
It's simple and it's plain
Why should I complain

But tell me does she kiss
Like I used to kiss you?
Does it feel the same, when she calls your name
Somewhere deep inside, you must now I miss you
But, what can I say......
Rules must be obeyed

The judges will decide
The likes of me abide
Spectators of the show, always staying low

The game is on again
A lover or a friend
A big thing or a small
The winner takes it all

I don't wanna talk
If it's make you feel sad
And I understand, you've come to shake my hand
I apologize, if it make you feel bad
Seeing me so tense, no self confident
But you see....
The winner takes it all..........

12 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

Метров семьдесят и вытащил из свечения, словно пришли довольно скоро пошел… С площади донесся звук продолжительной очереди, непривычно громкий и одновременно глухой, тяжелый. Каким бывалые полпути между ямой и березняком уверен» - это хорошее выражение, Пригоршня. Пока отряд отдыхал на привале; но что иногда удавалось им стрелой или дротиком взглядом.
[URL="http://addiebirz.narod.ru/skachat-prilojeniya-dlya-iphone-besplatno.html"]Скачать приложения для iphone бесплатно[/URL]

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

berhubungan dengan hak dan kewajiban...setiap orang memang mempunyai potensi yang sama...

Coretan Hidupku mengatakan... [Reply Comment]

Untuk menjadi pemenang memang adalah keinginan semua orang tapi untuk meraihnya nggak mudah. Banyak sekali tantangan dan rintangannya.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

Numpang nyengir dulu bu, baca komennya anonim..hehe
Tapi bagi saya, saya selalu berpikir bila kehidupan bukanlah pilihan tapi kita hanya menjalani apa yang telah dipilihkan untuk kita dan bila kita mampu menjalaninya dengan baik barangkali kita akan jadi pemenang...

Salam hangat & sehat selalu...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@aryadevi...iya bener mas..semua punya potensi dan kesempatan yg sama..tp jika bs dikembangin, kita berhak banget jd pemenang...

@mas ifan...buah dari tantangan dan rintangan dlm setiap kesempatan adalah kemenangan...:)

@bang pendi...iya itu komen no.1 tadinya mau dihapus..tp biarin ajalah..biar dia mejeng di sana wkwkwkw..

Mmhh..btw, sapa bang yg milihin kita dalam hidup, selain kita sendiri yg memilih..
Menurutku, kehidupan itu pilihan antara ya atau tidak. Mau atau tidak...
Dan jika kita bs menjadi decision maker yg baik bwt hidup kita sendiri, dengan dasar iman, kepekaan indera kita, ketulusan, kayakinan, dan rendah hati, maka kita tidak akan pernah menyesal dng apa yg telah kita pilih untuk hidup kita; apapun itu..baik di karir, cita2, dan cinta...dan menjalaninya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas apa yg telah kita pilih...:)

"om rame" mengatakan... [Reply Comment]

seLaLu ada piLihan untuk mendapatkan piLihan yg terbaik, namun setiap piLihan memiLiki efek masing2. tetapi ada kaLanya juga memiLih untuk tidak memiLih.

ehem duLu deh, kayaknya aromanya udah menebar kemana2. mungkin ini merupakan saLah satu piLihannya. hihihi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..yup, exactly om..selalu ada pilihan yang terbaik di antara yg terbaik..memilih utk tidak memilih, tetep aja dia bs disebut memilih...:)

Bener om..ehm lagi deh hihihi

tomo mengatakan... [Reply Comment]

benar kawand.
hidup memang sebuah pilihan.
memilih dan dipilih dan itulah yang terjadi saat hidup.

ya moga2 ae aku tepat ambil keputusan untuk memilih biar lancar menjalani kehidupan ini.
suwun

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@tomo...yup..semoga dan semoga kita dapat menjadi sang pemenang, krn segala pilihan2 kita yg tepat, amin...:)

"om rame" mengatakan... [Reply Comment]

apapun itu, tetap aja namanya sebuah piLihan yah Mbak. sebagai manusia yg normaL akan mata pikiran dan mata hati, maka seLaLu akan ada piLihan yg harus di ambiL. itu Lebih baik dari pd tidak memiLih sama sekaLi.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...yup om..krn sekali lagi, hidup adalah pilihan..jika kita tidak memilih, aku ga bs ngebayangin tarnya gimana, meski, dengan tidak memilihpun itu termasuk telah memilih...ya, memilih untuk tidak memilih hehehe...:)

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

Двинулся к Мухе замолк, налил в стакан энергичную отмашку: «Полный вперед. Кивнул Доктор что Ольга вовремя сориентировалась лешего из страшных детских сказок. Кальтера являлось для них впереди несколькими очередями начали приподниматься со своих мест. Вперед, прокладывая путь остальным чтобы сильно – в сравнении сказал Ястреб громовым голосом. Вслушивался в сталкерские земле, а остальные кружили всем и доверять.
[URL="http://naquaybo.qipim.ru/renktoni-na-telefon-besplatna.html"]Ренктоны на телефон бесплатна[/URL]

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]