Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 Mei 2010

Kesejatian Hidup


Bila kebahagiaan sejati telah datang dan bersemayam di dalam hati...
Hal apakah gerangan yang harus dicari lagi...??

Dia telah begitu rupa berhasil membuatku buta dengan hal-hal yang ada di sekelilingku.

Bahkan, hal yang terindah dan termanis pun, hanya sanggup aku rasakan.

Tanpa bisa aku melihatnya!!

Segala ketulusanku telah berbalas.
Segala memberiku telah kuterimakan pula. Berlipat-lipat tanpa bisa kucegah, kuhalangi, apalagi kubendung. Kujalani apa adanya, hari-hari yang telah tersedia untukku.
Ya... Semua yang kujalani kini, adalah untuk kemurnianku sendiri.
Untuk membalas segala cinta yang aku sadari, bahwa aku tak akan mampu membalaskannya sampai kapanpun.
Syukurku, terima kasihku...

Dengan taburan air mataku. Semuanya telah membawaku untuk mencintai luka, mencintai perih, mencintai ketidak pastian, dan untuk semakin menyadari : hanya ada satu kepastian di dalam hidup. Bahwa, segala sesuatunya akan ada akhirnya...


Bandungku, temani aku untuk selalu merasakan setiap kebahagiaan yang sejati di hidupku...

0 komentar:

Posting Komentar

[[ Form mobile comments ]]