Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Oktober 2010

20102010 : perhatikan bintang di langit

Kembali angka kembar ada di bulan Oktober 2010, setelah 101010.

Bener-bener unik ya.. Aku baru sadar lho kalo hari ini termasuk tanggal yang unik hehe..

Benarkah benar-benar unik...? Harusnya sih, sama aja... Semua hari itu unik. Meski keliatannya monoton karena hal-hal yang rutin, tapi tetap saja ia memiliki keunikannya sendiri...

Coba deh buktiin, jam 20:10:10 perhatiin bintang-bintang selama 20 menit 10 menit 10 detik, dijamin bakal pegel deh lehernya...‎​:pH̶̲̥̅̊ξ²♒H̶̲̥̅̊ξ²:p♒H̶̲̥̅̊ξ²♒H̶̲̥̅̊ξ²:p...


* inspirasi dari seorang teman yang sedang dalam masa transisi...semangaaattt...!!! :)

5 komentar:

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

bercanda mba ini ^____^

narti mengatakan... [Reply Comment]

hehe...mba bisa aja...
mending direkam aja, kapan2 baru dilihat... kalau langsung beneran pegel tuh...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas aryadevi...hehe..iya mas...biar senyum selalu mengembang di bibir...heheh

@mba narti...hahaha..bener mba..mending direkam aja..hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

semua waktu sama aja Mbak dan enggak ada yang unik, yang berbeda adaLah manusia yang mengisi hari2 itu dengan keunikan masing2 karakter.
semoga sahabat yang sedang daLam masa transisi tetap diberi kesabaran dan ketabahan ekstra serta Limpahkan semangat yang seLaLu membara.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..iya om, setuju aku..yg penting kita bisa mengisi tiap waktu dengan sebaik2nya..

amin...
wah..makasi banget ya om bwt bantuan doanya..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]