Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Oktober 2010

melepasmu...

Saat hati tergores sendu
Oleh samarnya sebuah cinta mencekam
Tak ada pilihan lain
Tak ada indah lainnya pula..

Saat nafas tersedak sembilu
Rupapun tak diingat lagi
Senyum pecah bercampur duka
Oleh cinta yang tak terindahkan...

Cinta...
Kau tak salah..
Hadirmu telah membuat kebahagiaan
Namun, kebebalan hati terasa kian menanti
Mati cintanya di dadaku...

Melepasmu...
Tak ada kata mudah...
Tak ada kata senang...
Tak ada kata lega...

Melepasmu...
Siap kosong
Siap duka
Siap nestapa
Siap pedih
Siap luka
Siap sepi
Siap limbung


Melepasmu...
Membuat aku menanggungkan kelam...
Semburat senja ada di punggungku
Angin malam ada di atas kepalaku
Dingin ada di rongga dadaku
Rembulan mengikuti langkahku kemanapun ku pergi
Bintang bergerak tuk memupus dukaku
Suara malam ada di telingaku
Nyanyian kegelapan ada di nada-nada batinku
Wangi bunga kemuning ada di indera penciumanku
Dan.....
Getar-getar malam menjadi sahabatku....

Melepasmu...
Kulepaskan seluruh nadiku tentangmu
Kulepaskan seluruh denyutku tentangmu
Kulepaskan seluruh inderaku menyebut namamu
Kulepaskan nyaliku untuk memilikimu
Kulepaskan....
Kulepaskan...
Kulepaskan...
Karena kau memang bukan untuk dimiliki...

20 komentar:

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

sungguh dalam makna terkandung, sangat terasa mengalir dalam setiap detakan rasa.
... sebuah kekuatan cinta, sebuah keikhlsan, sebuah kesetiaan

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Melas banget mbak....smg mendapat yg terbaik hehe

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

pilihan yang berat ya mba :)

smoga diberikan yang terbaik

om rame mengatakan... [Reply Comment]

sesak di dada saat meLepaskan apa yang tidak ingin kita Lepaskan, beLum siap untuk menerima kepergiannya. hanya rasa ikhLas yang dapat meLegakan dan mengeringkan Luka hati terkoyak sembiLu.

NENSA MOON mengatakan... [Reply Comment]

Tapi sesungguhnya cinta tak selalu harus untuk memiliki...bukan??

Nice poem as usual, Wind! sori lama ga kesini...
hope you're doing fine this time!
bbrp waktu lalu aku kesini sptnya blog-nya dalm perbaikan... so I just do nothing!

nensa

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

ketika harus melepas dan tak ada pilihan lain yah... ada sedih ditulisan itu >.<

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

:)

*This is voice of my soul*

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

kadang kita harus melepas seseorang walau berat tapi berharap itulah yg terbaik

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

tidak ada ketergantungan dengan hal kebendaan/duniawi, sehingga tidak ada beban.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas pakies...kesetiaan, keikhlasan dan ketulusan memang identik dengan cinta mas...:)

@mba winny...hehe..tenang mba...:)

@chikarei...pilihan itu memang selalu ada di dalam hidup, chik..dan jika udah yakin dengan pilihan kita, tak kan merasa berat menjalaninya..:)

@om rame...hanya waktu yang menyembuhkan luka itu...:)

@mba nensa...memang cinta ga selamanya memiliki, krn cinta sesungguhnya hanya bisa dinikmati saja mba...:)

gpp mba..nyantai aja..aku kangen bnget lho sm mba nensa...
and..i doing fine right now...thanks a lot ya mba..:)

@inge...ya..kebahagiaan yg tertambahkan dan jika harus berkurang, akan sedikit banyak membuat sedih..:)

@nilla...let me write your voices of your souls...keep smiling ya...:)

@mba misfah..iya mba..melepas beban yang terberat, meski harus pedih..namun akan bahagia di kemudian hari...:)

@mas aryadevi...semua akan terasa ringan memang jika tak ada keterikatan akan sesuatu hal mas...:)

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Ketika qt khilngn, maka ykinlah bhwa Tuhan tlah mnyiapkan ssuatu yg bih baik n bih indah ut qt. so, keep smiling as sweet as u're...
BeTeWe, sapa seh yg bkin mbak wind mpe sdih gni???

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...it just the poems...:)

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Siip kak...i'll be ok n always keep smiling :))

*Datang kesini sambil nagih oleh2 dari Pentas Seni di ITB..hehe*

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla...good..i'm so glad when i heard that you will always fine..:)

hihihi...oleh2nya cape de hahaha...di pasar seni td aku bli buku 200 ikon bandung...wkwkwkw...

tar oleh2nya aku postingin ya...:)
soalnya cape..hihih..mo bobo dl...nilla blom bobo?

om rame mengatakan... [Reply Comment]

Luka masih terasa, kini terperangkap daLam basuhan air cuka
waktu?, yah hanya waktuLah yang bisa menjawabnya.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...air cuka itu kan pergi menguap seiring detik-detik waktu yang bergulir pada seharusnya hari...

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Semalam langsung bo2 kak..hoho..

Bener yaaa oleh2nya dikirim ke rumahku *loh???8..diposting maksudnya kak.. :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla..mmhhh gitu dong...jngn kemaleman bobonya ya..biar nilla ga terlalu cape...

emang..nilla mo apa sih oleh2nya...? hihihi...
mksdku tar aku crita ttg pasar seni dan dipostingin gitu..hihihi..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

@ Mbak Diana :
kaLo ada oLeh2 untuk Mbak Nilla, biar saya aja Mbak yang jadi kurirnya. siap membantu dengan ketuLusan hati *ada udang dibaLik rempeyek*. hihihi...

@ Mbak Nilla :
tungguLah kedatangan ku Mbak Dek, hihihi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...hahaha....makasi ya atas kesediaannya...
bawalah dirimu ke nilla om..hihii...

@nilla...de, tungguin om rame yaa...hehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]