Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 Oktober 2010

welcomed by the rain

Semarang,
Kau sambut aku dengan hujan deras...

Tapi aku tak kan pernah kecewa padamu
Karena aku tahu, bahwa hujan yang menyambutku pertanda kau sayang padaku

Hujan yang tercurah di langitmu, aku suka...

Terima kasih sambutanmu di Lawang Sewu, di Simpang Lima

Dalam rinaimu, aku temukan senyum terindahmu...

I really love you, and I always miss you...!!!

***



Akhirnya..nyampe juga di semarang...pyuhhh legaaa...‎​:pH̶̲̥̅̊ξ²♒H̶̲̥̅̊ξ²:p♒H̶̲̥̅̊ξ²♒H̶̲̥̅̊ξ²:p...
Makasi doanya ya aku selamat sampai tujuan...

Langsung mandi dan...rasanya aku ga mau ngelap air-air yang nempel di badanku...
Rasanya ga nemu sama aer setahun deh *lebay mode on*

14 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

kok ya pas Jogja ujan deres pake banget....hehhee...klop artikele...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...hehheehe..masa sih...? Bs ngepas ya..hihi

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Hmm pertemuan di tengah hujan ? itu romantis koq mbak :)

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

alhamdulillaaaah....

om rame mengatakan... [Reply Comment]

kaLo ujannya keLamaan bisa bahaya juga Mbak, apaLagi untuk di daerah tanjung priok. bisa2 pada mandi di koLam renang dadakan tuh, hahaha...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba winny...hihihi..romantis ya mba?

@mba elsa..iya mba..segala sesuatu harus dinikmati apapun keadaannya..biar lebih enjoy dan nikmat lagi ngadepinnya heheh

@om rame...hahaha...ga lama koq ujannya..kita terus ke tugu muda dan lawang sewu haha...

om rame mengatakan... [Reply Comment]

kaLo puLangnya Lewat tanjung priok, jangan Lupa Lemparin oLeh2nya yah. hahaha...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...ahahahah...iya, beres2...hihihi...siap2 di teras rumah ya om...wkwkwkw

om rame mengatakan... [Reply Comment]

tinggaL kabarin aja Mbak, kaLo naik kereta bisa Lewat stasiun tanjung priok dan kaLau pake mobiL bisa Lewat toL arah bandara. nah dari situ atap rumah saya akan mudah terLihat, nah tinggaL Lemparin aja deh oLeh2nya nanti saya tangkap. hihihi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

waahhhh...om telat ni ngasi taunya ahahaha...aku naek mobil dan udah lewat arah sumedang om..jd ga lewat priok hihih...
wangi bandengnya aja ya om, coba bayangin...nah kl om udah bs ngebayangin, brarti oleh2ku udah nyampe...hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

udah terasa di aLam imajinais saya.
hohoho... bandengnya presto di cocoL sambeL terasi dan gorengan tempe/tahu, sebagai teman nasi Liwet yang masih ngepuL2. ditaruh di atas seLembar daun pisang, makannya ramai2. mantap.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...mantabbb abis tuh om..indahnya kebersamaan dipadu dengan sedapnya makanan khas semarang...hehe

om rame mengatakan... [Reply Comment]

apapun makanannya kaLo dengan rasa kebersamaan, insya Allah akan Lebih terasa kenikmatannya. apaLagi kaLo prestonya gratisan (oLeh2), hihihi...

inget duLu waktu Liburan di Cililin main ke Curug 7, sama beberapa temen kemah disana. makannya nasi Liwet sama ikan peda, jengkoL sambaL, dan tempe. terus di geLar di daun pisang. hmmm...

orang kemping tapi perabotannya kayak mau piknik, hehehe...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..iya om..kebersamaan selalu membawa keindahan, gimanapun kondisi kita; mo sedih ato senang...:)

wah asik dong om...tp itu mah bukan kemping atuh..tapi botram hihihi

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]