Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Oktober 2010

genangan...

Air itu...
Masih menggenang...
Di sisa hujan sore itu...
Saat mentari mulai enggan menyinari bumi ini

Air itu...
Masih menggenang...
Di pagi buta ini...
Perihpun ikut menyertainya...

Akankah sinar matahari dengan tulus menguapkan genangan air itu...?
Air mata tulus dan penuh keindahan...
Mengalir dari hati yang putih...
Sebening embun yang selalu dirindukannya....

16 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

ati 2 lho jeng...banjir lagi gilo....kmana2 bagusnya pake celana pendek aja biar ga basahhhh........

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

eh ketinggalan: lele....kekkkwkwkwkw

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Air mata menghujan
Seperti cuaca saat ini... :))

Kakak, aku ikut seneng Ochie udah balik lagi. Semoga ke depannya ga ada apa2 lagi ya ^_^

D3nBa9as mengatakan... [Reply Comment]

Salam

wah ngomongin tetang genangan ya, jadi pas dengan cuaca saat ini yg sering hujan...

Semoga genangan itu tidak berlama2...

Salam kawan

WONG SIKAMPUH mengatakan... [Reply Comment]

Genangan air? Wah banjir dong mba he...he...Met siang mba

narti mengatakan... [Reply Comment]

mba bisa memaknai setiap apa yang ada...
semua untaian kata-katanya indah...
salut!

sda mengatakan... [Reply Comment]

kalau genangan air disini harus disedot pakai mobil khusus mba...hehe...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@Belantara Indonesia hehe..iya ni..gi banyak daerah yang banjir, musim ujannya ga udah2...ditambah lagi pake cuaca ekstrim..

kalo di daerahku tuh yg langganan banjir di daerah bale endah...tempatku sih aman, meski di jalan2 raya jg bnyk genangan...lele...

@AkuInginPulangDiKalaSenja iya de...hahaha..layaknya musim penghujan yang tak pernah berhenti sepanjang tahun ini..:)

makasi bwt atensinya ya de...jg doa2nya bwt ochie...:)

@D3nBa9as iya ni..hihihi..semoga jg ga lama2 tergenang...:)

@WONG SIKAMPUH banjir sdng melanda banyak daerah...met siang jg...:)

@narti wahh..thanks a lot ya mba..hehehe...

@sda air apakah gerangan itu mba...? hehehe

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

klo yg dimaksud air mata aku harap genangannya bisa segera surut.. tp klo yg dimaksued banjir biarin pemerintah yg ngurus deh wkwkw....

happy blogging n semangat :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@Ferdinand hahaha...bener2 bijak km fer..

puisi ini memang mempunyai dua versi, dan tergantung pembaca mau pilih versi yg mana..hihihi

tp kl jaman sekarang terlalu mengandalkan pemerintah, rasanya.......
hehehe..tau sendiri kan...? wkwkwk

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Genangan air menunggu, akankah sang mentari membawanya terbang menjelma awan ....dia tak tahu..

Hallo mbak-ku sayang :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@Winny Widyawati berharap begitu mba...heheh...dengan siklus yang normal dan teratur...

hallo lagi mbakku sayang...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

genangan air daLam kerinduan yang sudah bertepi, berpeLuk erat seoLah tak ingin terLepas Lagi.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...yup om, jika sudah menempel, susah lepas lagi...hehehe

om rame mengatakan... [Reply Comment]

enggak juga koq Mbak, kaLo cuma di Lakban kurang kuat ikatannya. harusnya pakai Lem super biar enggak Lepas Lagi, hakhakhak...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...iya om...kl pake lakban doang pas kena aer malah lepas...lebih baek pake super glue aja hihi

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]