Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Oktober 2010

sepi

Sepi...
Hening...
Sunyi...

Tetap bisa dinikmati di tengah keterlibatan kita dengan sesama...
Tetap mawas diri di tengah hiruk pikuk yang mendera...

Karena...
Sepi, hening, sunyi...
Tidak menyamakan dirinya dengan kesepian
Namun, makna di balik itu sangatlah indah...

15 komentar:

Iskaruji mengatakan... [Reply Comment]

Terkadang sepi juga dibutuhkan untuk introspeksi dan bukan untuk bermurung diri...here and always support!

narti mengatakan... [Reply Comment]

sepi dengan kesepian beda ya mba? hehe...

sda mengatakan... [Reply Comment]

sepi, hening, sunyi...
dalem banget nih...

Darin mengatakan... [Reply Comment]

alone but not lonely? :)

dee mengatakan... [Reply Comment]

terkadang aq juga merasa sepi" mbak.. sepi dan sendiri aq benci..

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

aihh... mba diana melow sekali... bener dibalik kata sepi, terkandung makna yg indah... kadang kita perlu sepi utk lebih mengenal jati diri dan lebih mendengar kata hati... *nyambung ga sich??* hehehe

Maaf baru main lagi kesini, sebetulnya masih sering main, tp karna keterbatasan waktu jadi ga sempat ninggalin jejak, maaf ya mba...

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

kenapa sih sepi wae neng...hehe...

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

sepi mengajarkan kita lebih lebih menghargai kebersamaan :D

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

saya lebih senang dengan sunyi mba ^_^

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Quiet? silent? lone? but not lonely? keq lone figther donk kalo gtu... (he..he..)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

sepi daLam hening untuk mendapatkan jati diri yang tidak bisa terbeLi, di saat itu keheningan yang suLit didapatkan, kecuaLi dari semangat tidap insan yang ingin meLakukannya.

attayaya cheap hotel mengatakan... [Reply Comment]

sunyi sepi sendiri
sejak kau tinggal pergi
tiada kabar berita
hidupku merana

hmmmm lagu lama yg masih enak didengar

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@Iskaruji yup..bener banget mas..dan itu bs dilakukan tanpa kita bener2 ngilang dari peredaran...:)


@narti jelas beda mba..hehe..di dlm sepi, kita bs bener2 berkomunikasi dng sepi itu sendiri, hingga kita tau siapa kita sebenernya...tp kalo kesepian...hehe...kayanya aku ngeri ngebayanginnya...hihi krn di sana yg terdapat seolah malah sepi yg membunuh kita...bahkan di tengah keramaian kita bs merasa kesepian...:)


@sda dalem mba..apalagi kl menyepinya sambil denger musik instrumental di pinggir sungai yg gemericik..haha...


@Darin yes, exactly...:)!

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@dee nikmati sepinya mba..ampe bs bersahabat sm dia...:)


@Bunda Shishil hehe..nyambung banget mba..dan itu bener banget...

gpp..dimaafin koq..hihi..salam bwt shishil yaaa..:)


@julicavero iya ni bang..gi pngen bnget nyepi...:)


@chikarei yup..bahkan bs lebih dari itu, chika..:)


@aryadevi hehe..sama dong mas...daripada rame2...:)


@Lone Fighter haha...something like that...but, i'm not cheating you...hihihi...


@om rame bener sekali om..berdialog dengan sepi ga pernah menipu...ia selalu jujur berkata apa adanya pada kita....:)


@attayaya cheap hotel hehe..itulah keistimewaan lagu jadul bang...wkwkw..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

yah, kejujuran di maLam bisa pernah saya rasakan. sangat khidmat dan bermanfaat bagi perbaikan kehidupan di masa2 yang akan datang.

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]