Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Oktober 2010

Jingga

Jingga,
Ketika larikmu menghias cakrawala petang

Kau ceriakan waktu yang diberikanNya padamu; waktu yang sangat sebentar itu...

Jingga,
Kau seakan ingin meninggalkan jejak di hati

Atas pertemuan penuh kasih sayang ini

Semua berjalan melewati detik-detik yang tercipta; detik-detik yang seharusnya

Indah, penuh suka

Seketika rinduku menghilang

Saat sebuah senyum terpapar di langit yang pernah aku tiduri awan-awan lembutnya

Jingga,
Kau memberiku waktu yang teramat kekal
Meski hadirmu sangatlah singkat, namun kau selalu memberi yang terindah bagiku

Jingga,
Kau bagai sebuah perjalanan detik-detik yang kan mengantarku kembali ke pelukan surgawi...

17 komentar:

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

aku pun menikmati jingganya langit sore tadi... sayang si jingga segera pergi digantikan hitam pekat sang malam hhe..

maaf telat.. happy blogging :P

Wong Sikampuh mengatakan... [Reply Comment]

Hmmmm....Romantis bgt

kota lawang mengatakan... [Reply Comment]

iya neh, jingganya dah ganti hitam.. apalagi dini hari kyk gini.. hehe

om rame mengatakan... [Reply Comment]

entah kapan nih bisa ketemu sama si jingga, soaLnya beLakangan ini sering mendung tebaL dan hujan Lebat yang merupakan saLah satu penyebab koneksi Lemot :p

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

senang melihat jingga, menanti disaat sore dan pagi..selalu

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

thx jeng, suka aku sama kata Viva Belantara Indonesia nya...hahahahhaha...kok malah baru nemu aku kata itu..asemik...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@ferdinand...jingga memang dikasi waktunya dikit..jd beneran hrs dinikmati, kl pengen menikmatinya..tp kadang, krn kesibukan kita, keindahan yang cantik dan sebentar itu tak pernah kita sadari keindahannya, yg justru dapat memberikan pelajaran bagi kita...:d

@wong sikampuh...hehe...makasi..

@kota lawang...yup, tar kan bs dinikmati kembali jingganya...hehe

@om rame..sayang ga bs liat jingga yang cantik..krn mendung tebal...
singkirin dulu atuh om, mendungnya..biar ga lemot...:p

@mas aryadevi...ya, jingga yang indah selalu dinantikan mas...:)

@belantara indonesia...hehe..sama2..moga sukses ya..semangat selalu..!
hahah..kasian banget itu yg baru bs nemu kata2 itu..hihihi..

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Jingga,,
Bawalah aku terbang
Bermain di taman langit
Berjingkrak di antara kembang-kembang awannya
Dan bergelayut mesra di ranting pelangi...

om rame mengatakan... [Reply Comment]

hahaha..., saya Lagi kebeLet bLogging tapi koneksi Lemot banget jadi cuma mendung yang bisa dinikmati. seLebihnya Jeng Kellin :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...jingga kan bahagia membawamu terbang...bermain di taman2 langitnya...menari riang di antara kembang awannya yang merekah...dan riang dengan saling menggenggam ranting2 pelanginya...

@om rame...hahaha..kesian deh yg cuma disuguhin mendung...:p

om rame mengatakan... [Reply Comment]

Lebih kasihan Lagi yang ngarep kunjungan baLik, pada enggak kebagian jatah. waktunya udah mentok karena keLamaan mangkaL di bLog ini, hihihi.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...hihihi...gitu ya om...sejenak, biarin mereka kangen sama om krn om kelamaan di sini...hihih

om rame mengatakan... [Reply Comment]

sejujurnya sich, saya paLing maLes ngunjungin bLog kaLau narabLognya enggak bisa di ajak ngobroL aLias cuma komen seLewat terus di baLas sekiLas, saya ajakin ngobroL atau nanya maLah di cuekin. huft.
paLing enak nanya Ferdinand tuh, jawabannya di anterin ke rumah masing2 si penanya. orangnya rajin banget, maLahan seringkaLi jawabannya untuk bahan review.
contohnya, saya nanya mengenai acara Pesta Blogger 2010, eh maLah beLiau yang super sibuk. saya tinggaL terima bersih. hahaha...

*tengku Fer'*

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...yup..bener banget..dia mah rajin dan baek..mau baca puisi jg om..sm kaya om..hahah..
yang tadinya ga suka..sekarang udah lumayan suka kan om...? hihi..

makanya aku bikin entri yang judulnya komitmen..krn dari sini tempatku belajar utk menemukan sesuatu yang berharga...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

iyah, kayaknya beLiau udah cinta mati sama bLogging tuh.

ho'oh, ternyata gampangan bikin puisi. tapi kaLo suruh nyimak tuLisan orang masih suka ribet. hehehe...

sesuatu yang berharga adaLah sesuatu yang baru untuk bisa menambah pengaLaman berbagai kisah, perjaLanan hidup, maupun tabiat orang Lain.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..iya bener..dia udah cinta banget sm dunia bloggingnya..hehe..dan bukan hny cinta aja dia om..tp dia konsekuen jg..:)

yup..bikin puisi itu asik kan om...?hehe

iya om..makasi ya om..krn aku udah mendapatkan hal yg berharga dari sini...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

asyik banget, tinggaL memainkan emosi aja sesuai kondisi yang Lagi aLami LaLu tuLis apa adanya terus edit biar kata2nya enggak terLaLu vuLgar. seLesai.

sama2, kembaLi kasih.

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]