Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Oktober 2010

Saat Ini

Saat malam berlalu menjadi sebuah pagi yang dingin
Saat embun pagi menyapaku dengan kesederhanaan di dalam kebeningannya
Saat cermin berbicara tentang wajahku
Saat senyum demikian indah terpaparkan di pagi hari ini...

Bintang fajar telah bersemayam di hati
Membentuk ketulusan dan kedamaian yang indah
Berwarna-warni siap temani langkah hidupku untuk selanjutnya
Bercerita... Bahwa bijak dan dewasa semakin tumbuh di hatiku...

Penggalan hari ini...adalah penggalanku yang masih terbawa
Sisa malam tadi menyisakan kebahagiaan yang kan kupersembahkan padaNya

Ingin kukenang kembali...
Saat-saat sebuah perjuangan itu ada buatku
Menjadikannya aku seperti saat ini

Terima kasih, Tuhan...
Kau telah pilihkan aku untuk dilahrikan di rahim wanita itu...
Yang telah memberiku segalanya...
Tentang penderitaan, kemuliaan, cinta, dan kebahagiaan hidup...
Terus mengajarkanku tentang arti sebuah ketulusan...
Kuingin, surga ada buatnya...
Juga ada buat mereka....


* Inilah elegi kerinduanku yang tak kan pernah usai...

21 komentar:

DenBaGas mengatakan... [Reply Comment]

Salam
Rasa syukur yang tertuang dalam kata2 indah..

Salam kawan

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

Rindu yang teramat sangat dan bagai tak ada obatnya yah mba' ^^

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

mencintai seorang ibu... bukankah seorang ibu adalah pintu darimana semua kehidupan di dunia ini berasal? tp kenapa masih saja orang tidak menyayangi ibu?
flower, kangen nyokap ya?

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@denbagas...hehe..iya..makasi ya :)

@inge...bener non..ga ada obatnya..selain mendoakan sambil menatap wajahnya...:)

@antoninilez...iya mas..ibu selalu berjuang dalam keadaan apapun juga..

hehe..bener banget..aku gi kangen sm beliau..:)

Aan mengatakan... [Reply Comment]

congrat'z ya mba...
heheheeh
haaaappppiiiieeee b'day....
wish u all the best...


pokoke semangat baru d umur yg baru....

CORETAN HIDUPKU mengatakan... [Reply Comment]

Benar. Ibu adalah sesuatu yang berharga yang tak dapat tergantikan oleh apapun jua. Beliau telah mengajarkan banyak hal di dunia ini yang menjadikan kita sosok yang akhirnya mengetahui banyak hal pula untuk bekal hidup kedepan.

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
selalu bersyukur ya mba,
puisi yang indah, sekaligus mengingatkan kita semua akan kebesaranNYA.

debhoy mengatakan... [Reply Comment]

jd bener2 makin kangen sama dia :D

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

rindu ama siapa lg tuh neng..?hehe
si eta mah rindu wae maenanna euy...hehe

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

selalu bersyukur dengan apa yang sampai saat ini kita terima.
merindu seorang ibu, semoga saja TUHAN senantiasa menjaganya....

narti mengatakan... [Reply Comment]

jadi kangen ibu...hiks hiks....
i love you mom

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan... [Reply Comment]

kasih ibu tak kan pernah pupus

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@aan..thanks a lot li...:) you are the best deh pokoknya...:)

@coretan hidupku...betul mas..cintai dng tulus selagi beliau masih ada...:)

@debhoy...hehhe..kangen ni yee...:p

@julicavero...rindu sm orang yg memang pantas bwt dirindukan atuh abang...:p

@mas sukadi...makasi mas...:) bersyukur atas segala karunia terindahNya bwt orang tua kita...:)

@mba narti...hehe..sama mba..:)

@mas wong..bener mas..ga kan pernah pudar...:)

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

mengomentari puisi rada-rada sulit ^_^, mesti dibaca teliti kemudian dipahami benar-benar,jadi...salam aja mba semoga sehat selalu dan survive dalam blog

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan... [Reply Comment]

met sore mbak....
tiap pena goresan mu, selalu sarat makna, begitu dalam.
Bersyukur senjaku bisa bertemu dengan mu mbak.

Met H' birdhay mbak, semoga Allah berkenan meridhoi setiap langkah mbak, amin

salam ~ senja jogja

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas aryadevi..mmhh..gpp mas..dengan mas mau baca puisiku aja aku udah terima kasih bnget..dan kl mas mau belajar, bisa koq..memang membutuhkan waktu dan tenaga..tp pelan2 pasti bisa..:)

@widi..matur nuwun sanget mba bwt atensinya..aku jg bersyukur bs ketemu senjamu..:) dan..makasi jg bwt wishesnya ya...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

saLing mendoakan dengan ketuLusan, diharapkan dapat membantu untuk memudahkan urusan masing2 individu. dan bersyukur dengan apa yang teLah di beri-NYA.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..iya om..saling mendoakan akan lebih indah karena efek yang diakibatkannya akan membuat kita semakin damai dan semakin mudah untuk selalu bersyukur...:)
semoga pula urusan masing2 individu bs mudah pula...:)

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

malem mba :D

om rame mengatakan... [Reply Comment]

amin. semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@chikarei...met pagi...:d

@om rame...amin....:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]