Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 16 Oktober 2010

hujan sexy

Saat kuterjaga karena senandungmu
Di pagi ini yang kelabu
Tampak air-airmu sedang bermain bersama embun pagiku
Di balik tirai jendela yang kusibak dengan penuh senyum
Menyambut pagi yang berwarna hujan...

Meliuk-liuk aku lihat engkau
Menari-nari menyiram bumi dengan penuh kasih tulus
Kau halangi sejenak mentari pagi yang tersenyum
Untuk sekedar aku nikmati hadirmu
Selalu dan selalu...
Kau ingin terlihat eksis dengan menghalangi senyum mentari dengan awan-awanmu yang membuatmu luruh ke bumi

Airmu cintaku
Aku tengadahkan wajahku ke atas...
Aku nikmati bulir-bulir airmu dengan sepenuh hati
Aku ingin bersahabat denganmu, wahai hujan
Aku ingin bermain-main denganmu saat ini

Liukkanlah terus badan airmu sesuka hatimu...
Agar senantiasa kunikmati harummu
Bersama senyum embun pagiku
Yang kian merona bagai mutiara kristal yang cantik
Senantiasa mengajakku tersenyum

Liukkanlah selama engkau suka
Dengan jemarimu yang lembut membelai bumi
Menabur kedamaian dan kesegaran
Sebagai pengobat rinduku padanya.....



* Menikmati hujan yang sexy di kala pagi, sambil menikmati pula kue serabi hangat setelah puas menengadahkan wajah ke langit....
setelah beberapa hari Bandung panas...dengan sinar mentari yang menyengat...:)

13 komentar:

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

Akhirnya sampai juga di rumahmu setelah berjuang kerasa menembus pintumu.. tarik nafas dulu akh.. hmm lega rasanya.. hehe..

Aku dapat merasakan betapa indahnya hujanmu
Hujanmu sexi sekali
Aku jadi iri melihat senyummu yang juga sexi
Adakah hujan yang bisa mengobati rinduku
Seperti yang kamu rasakan
Okh.. hujanku hadirlah..
Basahilah aku dengan kesejukanmu

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

kue serabi ya Mbak
mau dooooooooooong
apalagi yang hangat pas hujan sexy
pas banget tuh

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

Dija belom pernah makan kue serabiii

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salamsobat
baru kali ini tahu hujan sexy
pintar merangkai kata dalam puisi ini mba.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba triz..hehe..masih harus berjuang keras ya mba bwt ke rumahku..duh..maafin yaaa...

Hujan selalu inspiratif..dia cantik dan indah..
Tak perlu kau iri, krn hujanmupun kan selalu indah membasahimu dengan kesejukannya..

*thanks bwt perjuangannya ya mba..

@elsa...ini mba aku kasi hehe..serabi kampung tapinya..ni ada yg serabi polos, ada jg yag ditaburin sambel oncom..hehe..

@baby dija...hello dija sayang..dija blom boleh maem serabi..hehe..tar ya kl udah gede..

@mba nura..hehe..thanks a lot ya mba..:)

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

wahh
hujannya seksi
jangan ampe naksir hihii

Fahrur Rozi mengatakan... [Reply Comment]

waw...hujan sexy, mau dong...hehehe...

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

malem... aku datang :P

waduh aku kira apa tadi haha.. ternyata hujan sexy emank hujan beneran hhe..... iya ya.... aku juga udah lama nie gak ng'liat hujan pagi2 abiz panas terik mulu tiap hari haha... klo sunrise si tiap hari aku liat jam 5 an haha...

Happy weekend... :P

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@chikarei...hehe..aku cm cinta sama embun pagi, chik...:p

@fahrur rozi...boleh kalo mau, tinggal ambil koq..hehe

@ferdinand...malem juga...selamat datang..:p

iya dong hujan beneran...masa hujan boongan..wkwkwk
masa sih udah lama ga liat hujan pagi..?kasian deh..wkwkwkw
masih bagus km tiap hari liat sunrise..keren kan..hhahaha..

happy weekend too...:p

om rame mengatakan... [Reply Comment]

hujan itu sexi, se-sexi tubuh seorang tante yang seLaLu menemani ku daLam dekap maya saat geLap menjembut untuk merabanya daLam gairah imajinasi.

hujan itu sexi, se-sexi "anu" ku yang seLaLu ku mainkan daLam setiap waktu untuk mengisi rindu imajinasi yang kian memuncak tak bertepi untuk dicurahkan.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..yup om..se-sexi tante alexa, yang selalu menemani dalam jagat maya...

se-sexi gairah imajinasi dan ide untuk segera dicurahkan dalam bentuk unik tersendiri...biar tante alexa selalu kepincut untuk merampingkan tubuhnya...hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

haL itu adaLah tante2 yang banyak di buru yah Mbak, kasian tuh si tante suka di paksa untuk diet. kadang harus rajin oLahra sampe Lari2an dan Loncat sana-sini.
hakhakhak...
tapi saat ini kayaknya si tante suka ngambek dan kurang merhatiin program dietnya.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...hahaha..iya om..kesian jg sm si tante..saking sering disuru diet, ia marah krn bosan ya om..kita aja yg kadang ga ngerti2 hihihi...
dan..kl ia udah ga mo diet, kita yg sedih...hahaha

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]