Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Oktober 2010

Udara Sore Ini

Udara sore ini wangi...
Semerbak kembang dalam balutan kelabu

Meski kelabu, sang angin tetap menerbangkan wewangian sore ini
Ke segenap relung jiwa yang terpekur melihat kedamaiannya..

Aku tak sanggup lagi menahan cinta ini
Cinta sore hari berkalang kabut dan sepi

Aku tak sanggup menerjemahkan keindahan Tuhan
Kasih yang tak bertepi, jelas terpancar pada wajah sore ini...

18 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

ujan sore ini....banjir tempatku...asem..sibuk kuras2....Viva Meworldwords!

Langit mengatakan... [Reply Comment]

udara sore ini memang dingin ya, beku berkabut pilu,,tak ada jingganya langit senja terlihat, mungkin esok, esok semuanya kembali seperti yg diingini, hmmm

so sweet, :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...wah..kesian yg kebanjiran..tp sekarang udah ga kan..? hehe...

@langit...yup..dingin dan sendu..tapi seger juga sih..hehe..
selalu ada harapan utk hari esok mas...:)

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Hirup udara dalam-dalam, lalu hmbuskan brsama rasa syukur ke hadirat Nya...

om rame mengatakan... [Reply Comment]

aroma wangi tanah basah terasa Lezat buatan Sang Pencipta yang seLaLu menyanyangi dan mengisi setiap ummat-NYA.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...aku telah menghirupnya dengan rasa syukur...
lalu kutuang dalam bentuk tulisan ini...
aahh..betapa indahnya hal sederhana yg bisa dinikmati dengan penuh rasa syukur...:)

@om rame...ya, aroma wangi alami Made In God...terasa lebih nikmat dari apapun juga...krn dari sanalah aku semakin merasakan kasih sayangNya yang selalu ada buatku, dan seluruh umatNya...:)

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

kalo gini, rasanya bersyukur tuh kurang ya Mbak...

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

assalamualaikum Tante

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@elsa...hehe..iya mba..kita beneran hrs penuh syukur atas apapun yg kita jalani..:)

@baby dija...waalaikumsalam dija sayang...i miss u honey..muaachhh..:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

benar Mbak, sepatutnya kita mensyukuri aroma2 wangi yang teLah kita dapatkan waLaupun aroma itu berubah menjadi Lautan keciL di tengah kota. sebenarnya haL itu terjadi bukan karena DIA tidak menyanyangi, meLainkan ciptaan-NYA yang sudah merusak tatanan aroma wangi yang sebenarnya.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..iya bener banget om..IA selalu menyayangi kita seutuhnya diri kita..dan apalagi yg bs kita perbuat selain bersyukur dan bersyukur dalam setiap kondisi kita...?

om rame mengatakan... [Reply Comment]

seLain bersyukur hendaknya mengeLuh, tetapi mengeLuh kepada DIA. tempat segaLa2nya untuk menyampaikan permintaan dan perLindungan.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...mengeluh tetapi dengan cara yang asik...biar didenger sm Tuhan..

kalo dipikir ya om..misal ni kita ngeluh sama Tuhan wkt kita sakit...
kita bisa ngitung ga wkt kita dikasi sehat...? berapa lama kita sehatnya, dan berapa lama kita sakitnya...
kl diperhatiin misal ni dalam setaun kita dikasi sehat, dan dikasi sakit hanya dlm wkt dua hari saja..masih pantas kah kita utk tetep mengeluh?

Tuhan pasti akan denger keluhan kita..krn Dia seneng manjain kita koq, meski kadang pengajarannya keras...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

ya udah kaLo gitu mengeLuh sama diri sendiri aja, aLias nyeseL. kenapa kemarin2 Lagi sehat, enggak inget waktu sakit. :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...hahah...jngn pundung gitu atuh..boleh bnget koq om kl mo ngeluh sm Tuhan..dia mah seneng2 aja..sangat seneng bahkan..hehe
dan kl mo ngeluh sm diri sendiri jngn kelamaan..tar jd stress sendiri lho..hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

nu iyeu mah Lain pundung tapi Jeng Kellin, hihihi...

hu'uh, kebanyakan ngeLuh juga enggak bagus. katanya; "mengeLuh adaLah pengumuman penentu keLas (kuaLitas) pribadi seseorang"

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame...jd jeng kellin ya ternyata hihi..

*btul om..mnrtku mengeluh cm bikin kita tambah senep selain buang2 waktu..:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

senep untuk yang dengerin tapi enggak buat yang ngeLuh :D

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]