Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Oktober 2010

tangis tengah malam : lihatlah ke langit, yang paling terang itu mereka...!

Gambar diambil di sini



Senyum untuk bintang yang paling terang
Senyum manisku yang paling cantik terpapar di langit luas malam itu
Langit terang kala sayup-sayup suara binatang malam menemani indera pendengaranku
Dan dingin...sangat lekat menyentuh pori-poriku
Udara yang menyertai angin malampun menjadi sahabatku untuk beberapa waktu

Saat kutersadar akan senyum yang amat kurindukan
Aku, sungguh tersentak...!
Kini hanya bisa terlihat dalam rupa bintang yang paling terang pada malam-malamku
Ia tampak istimewa dan mengayomi
Batin dan jiwaku terserak di sana
Luluh lantak hanya dalam satu kedipan mata

Satu senyumku pada mata bintang paling terang itu
Adalah senyum baktiku baginya
Adalah senyum hormatku baginya
Adalah senyum terbaikku sebagai bentuk kagumku padanya
Adalah senyum sujud simpuhku baginya
Adalah senyum cinta kasihku yang tak berujung baginya

Lihatlah, bahkan sinar bulan sabit itu dapat terkalahkan oleh sinar bintang kejora itu...!
Ia pun ikut memaparkan setiap senyumku padanya
Senyumku yang berurai air mata tanpa henti
Karena entah kapan aku dapat menjumpainya kembali
Sekedar tersenyum, sekedar memeluk, sekedar berbincang hangat

Benarkah aku sebatang kara?

Tidak...!

Masih ada orang-orang terkasih yang tulus di sampingku
Aku akan menitipkan seluruh hidupku
Dan... Akupun yakin bahwa kau masih mengawasiku dari tempat nun jauh di sana
Dengan mata teduh penuh kasih
Hembusan cintamu kian terasa di setiap detik yang kulalui
Dengan binar-binar kejujuran yang kau curahkan
Hingga jiwaku berbisik sendu "aku ingin menjadi yang terbaik..."
Selamanya di hidupku...!!!



* Inspirasi anak judul di atas, aku dapat dari Antoninilez...
Terima kasih setulusnya... Kau telah memberi inspirasi bagiku untuk orang-orang terkasihku yang telah tiada...
Jadi, di postinganku yang ke 300 ini, aku dedikasikan kepada seluruh keluargaku yang telah berada di tempat yang sangat jauh.....

19 komentar:

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

pernahkan engkau bermain morse senter dgn mereka yg mencintaimu?

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Yupz.... akupun sayang sama mereka.. tapi aku tau klo Sang Pemilik lebih sayang sama mereka..... jadi aku pun ikhlas hhe.....

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

keluarganya jauh dimana neng?hehe

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

ya semoga surga dan bahagia menjadi jaminan mereka...hehehehhehehehhe...kan masih ada aku?..halah...tanpa lele...

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

siiippp

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

semoga mereka mendapatkan kebahagiaan di tempat yang sangat jauh itu.. :)

Clara Canceriana mengatakan... [Reply Comment]

pasti seluruh org yg mbak cintai akan bersinar lebih terang sbg tanda kalau mereka tersenyum atas puisi mbak ini ^^ -semoga-

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

sedih tapi indah...

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Merenung sejenak.. mumpung lagi OL hhe....

Ngobrol: ehm...mau ikut bebenah Blog nie ceritanya hhe.... klo aku bilang yg bikin blog ini berat kayanya cuma baner sama Video Embednya deh... lainnya wajar hhe... tapi gak terasa juga sih klo di PC-ku gak tau klo di punya yg lain hhe...

Semangat :) pasti lagi nyiapin postingan nie.. kan biasanya update jam segini hhe...

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

kesedihan yang manis mba ^_^

Langit mengatakan... [Reply Comment]

Aku ingin seperti yang tergambar dalam puisi diatas, menjadi seorang sahabat yg terbaik...
Hmmm...

ada seperti bintang tingi tsuraya

nice sahabat,

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

kadang kita merasa sendiri
tanpa sadar banyak orang2 disekitar kita yang menyayangi :)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

di saat ia ada, tidak merasakan kehadirannya. tetapi di saat ia tidak ada, maka akan merasa kehiLangan

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Met pagi.. aku datang hho.... wah tumben belum posting baru biasanya udah 5 kali posting hhe... aku tunggu postingan yg selanjutnya aja deh....

Semangat n happy blogging :)

DenBaGas mengatakan... [Reply Comment]

Salam
Bintang itu
Mereka,
akan selalu terang

Salam kawan..

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@antoninilez...ehehehe..blom pernah tuh..hihihi...kayanya asik ya...:)

@ferdinand...yup fer, aku jg sayang bnget sm mereka...dan aku ga blh egois..krn aku jg yakin kl Tuhan lebih sayang sm mereka melebihi apapun di dunia ini...:)

@julicavero...jauh di tempat yg tak bs kujangkau...

@belantara indonesia...semoga...amin...
wew...lele...

@mas sukadi...amin mas..makasi :)

@clara...semoga, cla..amin..:) thanks a lot ya cla..:)

@seiri..iya, ri..gi melow ni inget sm mereka..:)

@ferdinand...wah ol smbil merenung ya fer...hehehe...

thanks bwt masukannya ya...tar pasti dibenahi lagi biar lebih ringan...:)

@mas aryadevi...manisnya kepedihan membuatku bisa untuk terus menikmatinya mas...:)

@langit...makasi bwt keinginannya ...menjadi yang terbaik seperti bintang di langit yang geriap...:)

@chikarei..iya chik..semakin disadarinya, maka semakin kita bisa untuk lebih bersyukur...:)

@om rame...iya om...kehilangan untuk selama2nya...

@ferdinand...met pagi heheh..iya ni gi tenggelam sm bintang2 hehe..jd blom bs bikin postingan baru...:)

@denbagas...amin...sinarnya yang benderang...selalu mengingatkanku pada mereka...:)

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

pasti asyik bgt...jaman dahulu kala orang bilang bintang adalah robekan di langit, dr situ org2 yg telah meninggal, mengintip ke bawah n menyorotkan senter supaya kita yg di bumi tahu mereka mencintai kita...senter tiga kali: aku mencintaimu bunda...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@antoninilez...wah..aku jadi nangis ni baca komenmu yg ini...:)
thanks ya udah mo share...hehe

om rame mengatakan... [Reply Comment]

masa sih Mbak?. sama dong, hihihi...

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]