Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Oktober 2010

ketulusan

Kita tak kan pernah tahu, bahwa kita suatu saat akan tertolong oleh orang yang sempat kita benci...


* ketulusan tak memandang kepada siapa harus menolong... Orang yang dulunya kita anggap tak baikpun, ternyata mau menolong kita pada saat-saat kita memang membutuhkan pertolongan...

9 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

yg bagus adalah tak berprasangka buruk pada suatu hal, termasuk pada sesama manusia, kurangi lah agar damai..ikhlas lah agar nyaman...Viva meworldwords!

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

Tulisan yang pendek tapi maknanya padat, kayaknya pengalaman pribadi yah..

mbak sekarang enak ni buka bognya cepet.. jadi leluasa baca2 dulu

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia...Bener banget mas..berpikir positif sangat penting biar ga terjebak sm diri sendiri..:)

@triz...Ehehe..gi belajar bikin quote mba...Ini hasil pengamatanku yg terjadi di keseharianku mba..:)

Wah..syukurlah kl udah cepet mah..Silakan mba..Yg betah ya mba...:)

om rame mengatakan... [Reply Comment]

Lupakan perbuatan baik yang pernah kita berikan kepada orang Lain, dan ingat perbuatan baik yang pernah kita terima dari orang Lain. dengan begitu taLi siLaturahim akan seLaLu utuh daLam ketuLusan saat meLakukan sesuatu yang berarti bagi orang Lain.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

iya om betullll..bijak juga ni om yg satu ini..hehe..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

oh tentu dooong, PDOD aja Lagi :))

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

=)) asal jangan ampe pingsan aja krn OD ya om..krn sesuatu yg OD sk jadi matak...hihihi

om rame mengatakan... [Reply Comment]

mantak tereh modar. hihihi...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

wew..itu bahasanya cakep banget deh...hihihi

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]